Kamis, 20 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Wajib Dicobain, Lamot Durian Kenalkan Cara Praktis Makan Durian

and

| 5 Februari 2023

| 21:03 WIB

Lamot Duren Menes Pandeglang. (Foto : IG_Lamot Duren Pandeglang/ekbisbanten.com)

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – Durian sebagai salah satu buah yang digemari banyak orang dikenal sebagai raja buah karena rasa dan aromanya yang khas. Tapi karena buahnya yang besar dan berduri membuat orang sulit untuk memakannya.

Tak perlu khawatir, di Pandeglang tepatnya di Jl. Perintis Kemerdekaan No.14, Menes, Kec. Menes, Kabupaten Pandeglang, ternyata ada produk kuliner Lamot Duren yang enak dan praktis, menikmati durian kini bisa langsung di cup dan tidak harus mengotori tangan.

Sebagai produk kuliner asli Menes-Pandeglang, untuk menikmati Lamot Duren ternyata tidak harus ke Pandeglang, Lamot Duren sudah tersebar di seluruh area Jabodetabek khususnya daerah Pandeglang, Rangkasbitung, Serang, Tangerang, Bogor dan Bekasi.

Cara makan yang praktis dan rasa yang enak juga tentunya tidak membuat harga dari satu cup Lamot Duren ini mahal, kita hanya cukup membeli di harga Rp 8 ribu.

Sebuah inovasi baru dalam usaha kuliner ini tercetus oleh Driat Bashar Pengusaha Lamot Duren asal Menes, Pandeglang. Dia mengungkapkan bahwa produknya tidak kalah dengan produk kuliner lain yang harus dicoba.

“Kita yakin 100 persen, kalau usaha itu harus optimis jangan ragu lah kalau usaha, kita harus 100 persen percaya kalau produk kita bisa dirasakan oleh masyarakat dan tidak kalah juga dengan produk kuliner lain,” ungkapnya.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top