Waduh! Subadri Tak Tahu Ada Pelantikan Sekda Kota Serang

432
Foto: Facebook Subadri Ushuludin (Badri)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Walikota Serang Syafrudin resmi melantik Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Serang Nanang Saefudin di Halaman Kantor Walikota Serang, Jumat (8/1).

Namun, acara pergantian jabatan strategis tersebut terkesan diam-diam dilakukan. Buktinya, Wakil Walikota Serang Subadri Usuludin, selaku orang kedua di Pemkot Serang tak tahu menahu perihal adanya pelantikan.

“Saya tidak tahu kalau tadi siang ada pelantikan, karena Pak Walikota belum ngomong siapa yang akan menjadi Sekda diantara calon Sekda itu,” kata Subadri melalui sambungan telepon, Jumat (8/2).

Ditambah kata dia, pada saat yang sama, Ia sedang berada di luar kota lantaran tak ada pemberitahuan ada jadwal pelantikan Sekda Kota Serang.

“Terkait pelantikan tadi (Sekda Kota Serang) jujur saya tidak tahu. Kalau tadi ada pelantikan. Tapi apapun itu saya selaku Wakil Walikota Serang tentu mempunyai kewajiban untuk mengamankan sekaligus mengawal kebijakan apapun Walikota,” katanya.

Subadri mengaku, ia selaku Wakil Walikota Serang akan mendukung setiap kebijakan yang diambil oleh Wali Kota Serang.

Subadri berharap, Sekda Kota Serang yang baru bisa motivasi kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lebih giat bekerja membangun Kota Serang.

“Saya berharap siapapun tadi yang dilantik, terutama Pak Nanang saya ucapkan selamat, mudah-mudah dengan dilantiknya Pak Nanang menjadi Sekda Kota Serang bisa memberikan warna (baru), bisa memotivasi seluruh ASN khususnya du Kota Serang dan bisa menjadi perekat antara ASN yang satu dengan yang lain. Dan yang lebih saya harapkan ke Pak Nana agar mampu dengan cara cepat membawa Kota Serang kearah yang lebih baik,” katanya. (ismet)