Vivo X50 Series Resmi di Indonesia, Cek Harganya!

74
foto : tekno.kompas

JAKARTA, EKBISBANTEN.COMVivo Indonesia kembali mengeluarkan smartphone flagshipnya Vivo X50 Pro dan Vivo X50 sebagai smartphone pertama yang mengusung teknologi kamera dengan Gimbal Stabilization. Sudah tersedia di Blibli.com, dan store resmi vivo di seluruh Indonesia mulai 16 Juli hingga 24 Juli 2020.

Smartphone ini dibekali dengan lensa periskop telefoto 5x yang memungkinkan kamera untuk dapat memotret 60x Hyper Zoom. Dilengkapi dengan fitur Extreme Night Vision, Vivo X50 Pro dapat memotret dengan Astro Mode serta fitur Supermoon. Memotret keindahan bulan bukan masalah bagi Vivo X50 pro.

“kami merealisasikan komitmen vivo dalam pengembangan produk yang konsumen-sentris, baik pada teknologi maupun desainnya. Stabilitas dan kapabilitas kamera pada vivo X50 Series, didukung dengan lensa dan sensor terkini, serta keseluruhan sistem kamera yang canggih memungkinkan pengguna untuk menangkap lebih banyak cerita dan pengalaman berkesan dalam hidup yang lebih stabil di berbagai skenario,” kata Senior Brand Director vivo Indonesia Edy Kusuma, Kamis (16/7).

Mengusung teknologi utama Gimbal Stabilization yang terintegrasi satu sama lain dengan fitur kameranya seperti Extreme Night Vision dan 60x Hyper Zoom, vivo X50 Series memungkinkan pengguna untuk menangkap gambar dan video yang lebih stabil dan berkualitas tinggi dalam berbagai kondisi cahaya.

Tidak hanya membawa pengalaman mobile photography ke level yang lebih profesional, namun juga semakin kaya dengan adanya inovasi mengagumkan lainnya seperti X Class Design dengan slim body dalam balutan warna premium, serta kinerja performa yang mumpuni, vivo X50 Series mendorong batas-batas baru sebagai photography flagship smartphone.

Konfigurasi kamera pada vivo X50 Series merupakan rangkaian dari definisi photography flagship smartphone yang terdiri dari kamera depan 32MP dan pengaturan 48MP Pro Quad Camera 8MP Super Wide-Angle dan Super Macro Camera, serta Portrait Camera.

Didukung dengan prosesor Snapdragon 765 dengan memori 8 GB Ram. Vivo X50 Pro dibubuhkan penyimpanan sebesar 256 GB yang memungkinkan kegiatan fotografi tidak takut kehabisan penyimpanan. Dalam smartphone ini dilengkapi daya baterai yang cukup besar 4315 mAh. Performa baterai pun dioptimalkan dengan 33W vivo FlashCharge 2.0.

vivo X50 Pro tampil dengan layar 3D Curved Ultra O Screen juga didukung dengan screen fleksibel berukuran 6,56” E3 AMOLED Display dengan resolusi FHD+ 2376*1080, serta screen refresh rate yang mencapai 90/120 Mhz

Vivo X50 Series tersedia dalam dua pilihan, vivo X50 Pro dengan harga Rp. 9,999,000 dan vivo X50 dengan harga Rp. 6,999,000 dengan spesifikasi gahar yang ditawarkan. (*/rohman)