Viar Luncurkan Orion, Sepeda Listrik Lipat Compact

8
Varian Sepeda Listrik Viar Orion. Foto/Viar

EKBISBANTEN.COM – Viar Orion dibangun menggunakan rangka alumunium, menjadikannya ringan namun kokoh dipadukan teknologi terkini.
 
Marketing Communication Viar Motor Indonesia Frengky Osmond mengatakan pihaknya mempersembahkan Viar Orion dengan desain stylish modern dan trendy.
 
“Orion dilengkapi dengan fitur modern, sehingga memiliki berbagai keunggulan guna memudahkan penggunanya dalam melakukan beragam aktivitas harian maupun untuk olah raga,” tutur Frengky melalui keterangan resmi, Jumat (12/3).
 
Sumber tenaga berasal dari motor listrik tipe BLDC berkekuatan 250 watt dan didukung battery lithium berdaya 36V 10.4Ah.
 
Saat baterai terisi penuh, Viar Orion sanggup menempuh jarak sejauh 50 kilometer dengan kecepatan maksimum hingga 25 km/jam.
 
Orion memiliki dimensi panjang 1.580 mm, lebar 580 mm dan tinggi 1.200 mm, menjadikan sepeda lipat hybrid ini kompak dan praktis, sehingga mudah untuk disimpan.
 
Viar Orion dilengkapi fitur pedals assist sensor yang berguna untuk menjadikan gerakan pada saat mengayuh terasa ringan sehingga mengurangi kelelahan pengendara dalam melajukan sepeda dengan berat 20 kg ini.
 
Pada mode berkendara manual, pegendara dapat memilih 7 tingkat pilihan gigi trasmisi sesuai karakter jalanan.Meningkatkan keamanan berkendara, piranti pengereman telah menggunakan piranti cakram pada roda depan dan belakang.
 
Panel indikator dengan tampilan layar negatif memudahkan pengguna dalam memantau informasi kecepatan, daya battery, posisi gear, penunjuk waktu hingga serta jarak tempuh sepeda yang tersaji dalam model digital.
 
Orion dipasarkan dengan harga Rp 8,99 juta dan tersedia dalam empat varian warna, yakni Solid White, Deep Black, Deep Red dan Titanium Grey.

Sepeda listrik lipat ini sudah dapat dipesan melalui jaringan pemasaran Viar Motor Indonesia maupun melalui online marketplace. (*/Raden)