Vaksinasi Tahap 2 Jasa Raharja Cabang Banten Diikuti Lebih Dari 200 Orang

87
(Foto: Fitra/Ekbisbanten.com)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Jasa Raharja Cabang Banten kembali menggelar vaksinasi Covid-19 tahap kedua di Kantor Jasa Raharja Cabang Banten yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman Nomor 32, Panancangan, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Senin (30/8). Vaksinasi ini diikuti lebih dari 200 orang peserta dari berbagai kalangan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Untuk peserta vaksinasi yang kedua ini sekitar 200 lebih. Kalau ditotal dengan peserta vaksinasi pertama sekitar 400 an orang. Alhamdulilah ini bisa ngebantu memvaksin masyarakat kita,” kata Kepala Bagian (Kabag) Administrasi Jasa Raharja Cabang Banten Tina Yustika saat ditemui Ekbisbanten.com di ruang kerjanya.

Untuk bisa mengikuti vaksinasi yang diadakan Jasa Raharja, peserta vaksin harus mengisi google formulir terlebih dahulu untuk mendaftar dan memperoleh jadwal vaksinasi.

“Setelah datanya masuk kita rekap dan kita bagi jamnya. Untuk yang pendaftar mungkin dari 1 sampe 50 kita suruh dateng di jam 09.00 WIB, berikutnya jam 10.00 WIB dan berikutnya jam 11.00 WIB. Semuanya sudah terjadwal. Kita bagi seperti itu supaya engga numpuk,” kata Tina.

Tina mengungkapkan, kesadaran masyarakat untuk mengikuti vaksinasi sudah meningkat. Peserta vaksinasi kedua Jasa Raharja ini berasal dari berbagai kalangan mulai dari pihak Jasa Raharja, mitra-mitra Jasa Raharja, masyarakat umum hingga pelajar.

“Pelajar ada, karena dari awalpun kita membuka untuk pelajar yang usia diatas 12 tahun itu sudah bisa vaksin disini. Tadi juga ada beberapa ibu-ibu bawa anak-anaknya untuk divaksin, jadi sampe vaksin 1 dan 2 nya disini,” ujar Tina.

Masih kata Tina, Kegiatan vaksinasi yang digelar Jasa Raharja ini untuk membantu pemerintah dalam mempercepat vaksinasi kepada masyarakat Banten. Untuk vaksinasi selanjutnya pihak Jasa Raharja Cabang Banten menunggu arahan dari kantor pusat. (Mg-Fitra)