Jumat, 21 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Usung Desain Klasik Retro, New Honda Stylo 160 Resmi Meluncur di Banten

Budi Man

| 24 Februari 2024

| 16:00 WIB

Manajemen Marketing PT AHM Justi Bekti Permana saat launching New Honda Stylo 160 di Cilegon Center Mall, Sabtu (24/2/2024). Foto: Budiman/Ekbisbanten.com.

SERANG, EKBISBANTEN.COM- Skuter Premium New Honda Stylo 160 resmi meluncur di Banten. Motor Matic ini mengusung klasik retro, desain yang membuat pengendara semakin percaya diri dan fashionable. 

Desain tersebut dapat terlihat dari ukuran body yang proporsional, mudah dikendalikan, ketinggian jok yang pas bagi pengendara Indonesia. 

“Dan itu semuanya untuk membuat sensasi yang nyaman saat berkendara,” ujar Manajemen Marketing PT Astra Honda Motor (AHM) Justie Bekti Permana di Cilegon Center Mall, Sabtu (24/2/2024). 

Di samping itu, terdapat fitur-fitur menarik nan canggih dengan inovasi terkini, seperti lampu depan LED yang ikonik, Honda smart key, maupun USB charger type A. 

“Teknologi pada bagian tata cahaya full LED menjadi salah satu fitur yang menghadirkan nuansa modern pada skutik premium fashionable ini,” tambah Justie. 

Kesan kuat premium pada skuter ini dapat juga dilihat dari lampu sein juga didesain menyatu di bodi bagian depan dan belakang. Terlebih, lampu belakang juga diberikan aksen smoke yang membuat mata tak bosan untuk menatap skutik. 

Fitur yang disematkan untuk memudahkan pengendara ada pada sistem full digital panel meter. Informasi yang dihadirkan antara lain indikator aki, konsumsi bahan bakar rata-rata, konsumsi bahan bakar instan, indikator penggantian oli mesin, jam, Trip A & Trip B. 

Motor yang disasar untuk umur 25-35 tahun ini, masih menggunakan rangka enhanced Smart Architecture Frame (eSAF). Rangka untuk motor retro sekaligus modern ini diproduksi dengan kualitas terbaik. 

“Pengendara dapat merasakan kemudahan dalam mengendarai skutik premium fashionable kebanggaannya saat melakukan manuver dalam melintasi jalanan perkotaan dan lainnya. Desain rangka ini juga memberikan ruang yang cukup besar pada kapasitas tangki bahan bakar dan juga kotak penyimpanan serta ruang area kaki yang membuat pengalaman berkendara semakin nyaman dan menyenangkan,” jabarnya. 

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top