Selasa, 25 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

UPZ Baznas Pemprov Banten Salurkan Dana Zakat Tahap IV

Admin

| 4 September 2020

| 19:55 WIB

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) Pemerintah Provinsi Banten kembali mendistribusikan dana zakat yang terkumpul dari Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten. Penyaluran dilaksanakan di pada di Aula LPTQ Masjid Al-Bantani, KP3B Curug, Kota Serang Jum’at, (4/9)

[adrotate group="5"]

Fokus pendistribusian pada tahap keempat (IV) dana zakat itu pada bantuan kesehatan, penyandang disabilitas, korban kebakaran, para guru ngaji, serta sarana prasana masjid/mushola, budidaya porang untuk santri duafa dan bantuan rumah tidak layak huni

“Selamat kepada bapak dan ibu yang menerima bantuan zakat ini,” ungkap Kepala Biro Kesra (Kesejatahteraan Rakyat) Toton Suriawinata.

“Dan salam juga dari Bapak Gubernur Banten Wahidin Halim yang dengan kebijakannya memerintahkan kami untuk mendistribusikan zakat dari gaji para Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten,” tambahnya.

Pendistribusian dana zakat ini, lanjut Toton, diharapkan dapat bermanfaat bagi mustahik.

“Mohon doanya dari bapak ibu mustahik supaya para muzakki selalu diberikan kesehatan, kekuatan, dilapangankan, dan dimudahkan segala urusannya,” pintanya.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top