UPBK Untirta Produksi 1600 Galon Air Mineral Untirta-Ku Per Bulan

57
Foto/Raden/Ekbisbanten.com

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Unit Pengembangan Bisnis dan Kewirausahaan (UPBK) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) terus mengembangkan produksi air mineral Untirta-Ku. Sejak lanuching bulan Juni 2020, saat ini produksi Air Untirta-Ku mencapai 1600 galon perbulan.

Ketua UPBK Untirta Liza Mumtazah Damarwulan mengatakan, produksi tersebut masih digunakan untuk kebutuhan internal kampus Untirta saja, saat ini UPBK sedang melakukan pengembangan supaya bisa dijual untuk kebutuhan masyarakat yang lebih luas.

“Harga yang ditawarkan untuk satu galon air mineral Untirta-Ku sangat murah yakni Rp12 ribu, bersama dengan PT Krakatau Daya Tirta kita sedang melakukan proses pembuatan air mineral dalam kemasan botol dan gelas,” kata Liza di Kantor UPBK Untirta, Kamis (5/11).

Selain itu kata Liza, beberapa strategi mengenalkan produk air mineral Untirta-Ku dengan cara menggandeng dinas yang berada di wilayah Banten.

“Dengan itu air mineral ini bisa jadi satu kebanggan bagi masyarakat Banten,” jelasnya.

Tidak hanya air Untirta-Ku, proyek pembagunan hunian kosan bagi mahasiwa di kampus baru Sindangsari juga sedang gencar dikenalkan kepada para investor yang ingin memiliki aset M’Kostel.

Ketua UPBK Untirta Liza Mumtazah Damarwulan

“Projek ini sangat menjanjikan, apalagi mahasiswa Untirta saat ini ada 20 ribu lebih, jadi kami masih buka kesempatan bagi para investor yang mau punya hunian kosan mewah ini,” kata Liza.

Satu unit kamar M’Kostel di hargai Rp192 juta dengan fasilitas kamar yang lengkap seperti wifi, tv, kitchen set, dan tempat tidur. Ditambah lagi fasilitas kolam renang di area M’Kostel.

“Kita juga mengadakan kegiatan webinar setiap bulan guna mengajak para konsumen yang ingin memiliki M’Kostel, dengan cara menghubungi nomor WA 08176094095, nanti kita berikan kemudahan booking mulai dari Rp1 juta di webinar tersebut. Jangan khawatir untuk calon investor slot masih terbuka dengan lebar”, pungkas Liza. (Raden)