Sabtu, 18 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Upaya Diseminasi Keimigrasian, Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang Gelar Media Gathering

Esih Yuliasari

| 5 Maret 2024

| 10:00 WIB

Media gathering Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang.
Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang melaksanakan media gathering bersama content creator dan insan pers. (FOTO: ESIH/EKBISBANTEN.COM).

“Selama ini imigrasi itu dikenal orang hanya untuk mengeluarkan paspor padahal kita ada fungsi lainnya seperti fungsi pengawasan dan sebagainya. Jadi kegiatan seperti ini dilakukan agar masyarakat luas lebih mengetahui tentang keimigrasian,” jelasnya.

Ia mengatakan, keseimbangan informasi yang disajikan di media sosial kepada masyarakat adalah bentuk tanggung jawab dalam melaksanakan publikasi yang bersifat koordinasi, edukasi, informasi maupun partisipasi kepada masyarakat.

“Sekarang saya harapkan dengan kegiatan media gathering dapat meningkatkan kinerja dan kapasitas SDM dan memberikan manfaat besar dalam upaya mencapai tujuan pelayanan yang lebih baik dan efisien kepada masyarakat,” ujar Hasrullah.

“Dengan adanya hubungan yang baik serta upaya membangun citra positif pelayanan keimigrasian kepada publik, ke depan Imigrasi akan lebih baik lagi,” pungkasnya.***

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top