Untuk Pertama Kali, Honda Banten Gelar Safety Riding Tatap Muka di SMKN 1 Kramatwatu

19
Kegiatan pelatihan safety riding oleh PT MSK Banten kepada siswa SMKN1 Kramatwatu. Dok/Honda Banten.

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Untuk pertama kalinya dalam proses pembelajaran tatap muka, PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) sebagai main diler penjualan motor Honda di Banten menggelar agenda safety riding secara langsung di SMKN 1 Kramatwatu, Kabupaten Serang.

Insturktur Safety Riding PT Mitra Sendang Kemakmuran Opan Sopandi mengatakan, agenda ini merupakan upaya untuk memberikan edukasi kepada siswa saat menghadapi kondisi new normal, dimana volume kendaraan dan mobilitas masyarakat pasti akan mengalami peningkatan.

“Ini menjadi sebuah trobosan baru bagi Honda Banten untuk memberikan energi baik berkendara yang baik dan aman saat di jalan raya dengan memberikan edukasi safety riding kepada para siswa,” kata Opan dalam keterangan tertulis, Kamis (16/9).

Opan mengutarakan, bahwa pihaknya sangat bahagia bisa bertemu dengan anak anak siswa dan siswi yang sudah melakukan pembelajaran tatap muka untuk memberikan edukasi safety riding saat mereka sudah kesekolah, edukasi dari Honda Banten yang biasanya di lakukan secara offline masih belum bisa dilaksanakan karena covid.

“Alhamdulilah bisa berkumpul kembali dengan teman-teman siswa di sekolah untuk bisa memberikan edukasi Safety Riding dan walaupun tidak bisa melakukan kegiatan seperti biasa secara offline dan bertemu dengan siswa langsung, semoga dengan ini semua lekas kembali seperti biasa,” tutup Opan. (*/Raden)