Untirta Luncurkan Caffe Kopi Sultan

241

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Unit Pengembangan Bisnis dan Kewirausahaan (UPBK) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) meluncurkan food truck bernama Caffe Kopi Sultan. Kafe berjalan ini dikenalkan untuk memfasilitasi mahasiswa yang ingin minum kopi sambil berdiskusi di Teater Terbuka Untirta.

Kepala UPBK Leo Munggaran menuturkan, konsep Caffe Kopi Anak Sultan ini terinspirasi dari kampus ternama di Indonesia, seperti Universitas Brawijaya dan Universitas Indonesia.

“Kalau civitas akademik Untirta belum minum kopi disini belum bisa disebut anak sultan,” kata Leo kepada Ekbisbanten.com, Rabu (12/8).

Nantinya kata Leo, Caffe yang berkapasitas 100 orang ini akan di jadikan tempat untuk berdiskusi sambil menikmati Kopi Anak Sultan. Tidak hanya itu, Kopi yang disediakan juga memiliki kualitas terbaik.

“Mau minum ditempat atau dibawa pulang bisa, harga kopi racikan yang kami tawarkan yaitu Rp8 ribu per pack, dan kami punya menu andalan Kopi Susu Sultan seharga Rp15 ribu,” paparnya.

Bukan hanya kopi, Caffe Anak Sultan juga mengediakan menu camilan untuk menemani kopi pilihan sobat fodies, diantaranya kentang goreng, kensos dan bola seafood.

“Kami buka mulai pukul 09.00 sampai 21.00 WIB, dengan adanya Caffe Anak Sultan ini semoga bisa menjadi fasilitas yang nyaman untuk berdiskusi maupun menikmati suasana kampus,” pungkas Leo. (Raden)