Unsera Jadi Tuan Rumah Pelaksanaan UTBK

24
Foto/Unsera

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Universitas Serang Raya (Unsera) kembali menjadi lokasi Pelaksanaan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) untuk Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) tahun 2021 yang dilaksanakan selama 2 Minggu yakni tangal 12-24 April 2021.

Kepala Bagian Humas Unsera, Liza Diniarizky Putri mengatakan, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Unsera mampu menampung kurang lebih 1.600 peserta, dengan 4 Laboratorium disetiap sesinya.

“Alhamdulillah, kita jadi tuan rumah lagi, masih diberikan kepercayaan untuk menjadi salah satu lokasi UTBK di Kota Serang. Kita sediakan 4 Laboratorium yang siap digunakan untuk para peserta, ngga lupa juga kita terus terapkan protocol kesehatan yang ketat, semua ruangan termasuk computer sebelumnya sudah distrerilkan,” jelas Liza dalam keterangan tertulis, Minggu (18/4).

Lanjut Liza akan memberikan pelayanan optimal untuk mendukung pelaksanaan ujian yang dilakukan satu tahun sekali ini.

“Ya kami berharap para peserta bisa melakukan yang terbaik untuk bisa diterima di PTN. Tapi kami, UNSERA selalu membuka tangan bagi peserta, siswa yang akan melanjutkan kuliah,” jelas Kepala Bagian Humas Unsera. (*/Raden)