Unsera Gelar Istighosah dan Doa Bersama Online

49
Dok/ Unsera

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Civitas Akademika Universitas Serang Raya (Unsera) menggelar istighosah dan doa Bersama untuk mendoakan agar wabah Covid-19 segera berakhir. Kegiatan ini diadakan secara virtual melalui aplikasi zoom pada Rabu, (21/7).

Ketua YPI Serang Mulya R Rachmatoellah menyampaikan dan mengajak kepada seluruh civitas akademika Unsera untuk membudayakan rasa bersyukur.

“Kita harus membudayakan bersyukur, tidak mengeluh oleh karenanya ini mudah-mudahan ini akan menjadi tradisi yang baik bagi kami bagian dari pada masa menyambut hal Istighosah meminta pertolongan. Dengan istighosah dan doa ini mudah-mudah wabah Covid19 ini segera diangkat oleh Allah SWT,” jelasnya.

Sementara itu, Rektor Usera Hamdan menyampaikan, apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah bergabung dalam acara ini.

“Kita sama-sama berdoa untuk korban korban covid19 yang telah mendahului kita. Dan para masyarakat yang sedang terpapar Covid19. Kepada para nakes yang telah berjuang dan seluruh bangsa Indonesia pada umumnya. Pada prinsipnya adalah kita memohon kepada yang maha kuasa untuk segera atau virus covid-19 ini mudah-mudahan dengan doa kita pada hari ini Allah segera mengangkatnya,” katanya.

Turut hadir dalam acara ini, Ketua Yayasan Pendidikan Informatika (YPI) Serang H. Mulya R Rachmatoellah, Lc., M.Hum, Rektor UNSERA Dr. H. Hamdan, MM, seluruh Pimpinan dan Civitas Akademika UNSERA. Istighosah dan doa bersama dipimpin oleh Ustadz Surya Darma Syam dan Ustadz Nurrohman. (*/Raden)