Selasa, 25 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Unilever Berkomitmen Tinggalkan Bahan Bakar Fosil dalam Produk Pembersih

Admin

| 3 September 2020

| 22:21 WIB

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Unilever, produsen terkemuka rangkaian produk pembersih dan detergen mulai melakukan transisi untuk menggantikan 100 persen karbon dari bahan bakar fosil dalam formulasi produk-produk pembersih dan detergennya dengan karbon terbarukan atau karbon daur ulang.

[adrotate group="5"]

Langkah ini dilakukan untuk mentransformasi brand-brand di kategori pembersih dan detergen, termasuk Molto, Rinso, Sahaja, Sunlight, Wipol, Superpell dan Vixal secara berkesinambungan.

Ambisi baru ini adalah upaya untuk “Menciptakan Masa Depan yang Bersih & Lestari” (Clean Future), sebuah terobosan yang dirancang oleh divisi Home Care Perusahaan untuk secara fundamental mengubah cara pembuatan, produksi, dan pengemasan produk pembersih dan detergen paling ternama di dunia.

President of Home Care Unilever Peter ter Kulve menerangkan, upaya Clean Future adalah visi kami untuk merombak bisnis secara drastis. Sebagai industri, Unilever harus memutuskan ketergantungan pada bahan bakar fosil, termasuk sebagai bahan baku produk.

“Kita harus berhenti mengeksploitasi karbon dari bawah tanah ketika tersedia cukup banyak karbon di dalam dan di atas tanah yang dapat kita teliti, untuk kemudian dimanfaatkan dalam skala besar.” ujarnya.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top