Ultah ke-67 Hotel Jayakarta Anyer Gelar Donor Darah

33

Ekbisbanten.com – The Jayakarta Villas Anyer menggelar donor darah dalam rangka perayaan ulang tahunnya yang ke-67.

Kegiatan donor darah tersebut dilaksanakan di Atrium Cilegon Center Mall (CCM), Rabu (24/7).

General Manager The Jayakarta Villas Anyer Abdul Gofur menjelaskan, kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian dari ultah Jayakarta Group dengan tema, “Tubuh Berkembang Meluaskan Manfaat”.

Lanjut Abdul Gofur, pihaknya telah bekerjasama dengan dengan CCM, Informa, Matahari dan Ace Hardware untuk mensukseskan acara ini.

Untuk memenuhi kebutuhan darah di PMI Kabupaten Serang
Bukan hanya mengajak seluruh karyawan Jayakarta.

“Aksi donor darah itu juga terbuka untuk umum, kita juga melibatkan anggota PHRI Kabupaten Serang untuk turut berpartisipasi,” jelas Abdul.

Pada kegiatan sosial ini, The Jayakarta Villas Anyer bekerja sama dengan PMI Serang, berharap dapat mengumpulkan 50 kantong darah.

“Sekarang sudah terkumpul 21 kantong darah, semoga sampai pukul 13:00 nanti mencapai 50 kantong darah,” kata Abdul.

Abdul mengungkapkan, dengan dilaksanakannya aksi dinor darah ini, dia berharap dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah sekaligus menambah stok darah di PMI Serang.

Selain kegiatan donor darah Abdul mengatakan, pihaknya telah melaksanakan rangkaian acara sebelumnya antara lain lomba mewarnai, lomba pameran Burung kicau maniak, donasi buku, penanaman pohon, senam bersama, bakti sosial membersihkan masjid dan musholah di sekitar kawasan hotel, donasi alat sholat di Masjid Ar Rahman.

“terakhir kita melaksanakan acara tumpengan, berdoa bersama tokoh masyarakat dengan harapan Jayakarta ini semakin bagi semakin tumbuh dan berkembang serta memberikan manfaat bagi stakeholder yang ada disekitar Anyer dan karyawan serta tamu-tamu kita,” ujarnya.

Sementara itu Abdul menyampaikan, pihaknya akan terus meningkatkan pelayanan Sumber Daya Manusia (SDM) untuk untuk melayani tamu dengan sebaik-baiknya dan berbagai trianing dengan memberikan pengetahuan yang aktual kepada karyawan.

“Kita akan meningkatkan kebersihan, keamanan dan kenyamanan, ini kita lakukan untuk menjaga kenyamanan tamu-tamu kita,” tutupnya. (Fikram)