Turnamen Sepakbola Piala Wali Kota Cilegon U-22 Digelar di Stadion Gelora Krakatau

Sejumlah klubdi Kota Cilegon mengikuti turnamen Sepak Bola Piala Wali Kota. (FOTO: DISKOMINFO KOTA CILEGON/EKBISBANTEN.CON)

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Turnamen sepak bola U-22 digelar di Kota Cilegon. Turnamen yang memperebutkan piala wali kota tersebut digelar di Stadion Gelora Krakatau 5 Oktober Ciwandan.

Wali Kota Cilegon Helldy Agustian mengatakan, turnamen tersebut merupakan salah satu upaya untuk mendorong pemuda-pemudi berprestasi demi menyongsong generasi emas 2045.

“Kota Cilegon ini haus akan prestasi. Oleh karena itu, Pemkot Cilegon selalu memberikan apresiasi kepada atlet-atlet Cilegon yang berprestasi, secara total kita sudah memberikan Rp 8 miliar untuk atlet-atlet berprestasi di Kota Cilegon,” kata Wali Kota Cilegon Helldy Agustian saat pembukaan, Minggu 17 September 2023.

Wali Kota Helldy menegaskan, kegiatan tersebut sebagai langkah untuk memberikan apresiasi dan mendorong semangat para atlet di Kota Cilegon. “Hal ini semata-mata untuk membangkitkan semangat atlet agar lebih semangat lagi untuk berprestasi,” tambahnya.

Dijelaskan Helldy, apresiasi yang diberikan Pemkot Cilegon dilakukan juga sebagai upaya membangun generasi emas di Kota Cilegon.

“Ghiroh semangat Geger Cilegon harus ada pada diri adik-adik sekalian, karena tidak ada Geger Geger di daerah lain kecuali di Cilegon. Dengan semangat Geger Cilegon ini, maka prestasi akan datang karena semangat adalah salah satu bagian yang tidak terlepaskan dari kompetisi,” jelasnya.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top