Turnamen Mobile Legend dan PES 2021 Horison Altama Pandeglang Berhadiah Rp10 Juta

69
Dok. Horison Altama Pandeglang

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – Setelah sukses menyelenggarakan turnamen E-sport PUBG Mobile, Horison Altama Pandeglang bakal menggelar turnamen Mobile Legend dan Football Pro Evolution Soccer (PES) 2021 yang berhadiah total Rp10 juta.

Public Relation Hotel Horison Altama Pandeglang Mardiana Dwiliarossa mengatakan, agenda ini merupakan continueitas Horison dan Kapulso dalam mengadakan event-event khusunya E-port yang bertujuan untuk menjadi wadah bagi para gamers di Pandeglang dan menjadikan mereka pemain yang lebih profesional dengan peraturan dan sistem yang ada.

“Dan ini adalah serangkaian event yang akan terus kita garap, dan tidak menutup kemungkinan E-sport yng lain seperti free fire pun akan kita garap, karena ya tujuan utama kita adalah memberi mereka wadah, namun bukan hanya sekedar wadah, tapi memberi mereka ilmu ilmu baru yang mungkin mereka belum tau sebelumnya, contoh dari segi sistem dan peraturan,” kata wanita yang akrab disapa Dwi kepada Ekbisbanten.com, Rabu (7/7).

Lanjut Dwi, bagi para gamers yang ingin mengikuti kompetisi tersebut, proses pendaftaran akan dimulai pada tanggal 15-29 Juli 2021, dengan biaya registrasi sebesar Rp50 ribu pertim untuk masing-masing kompetisi.

“Untuk kompetisi PES yakni 1 palyer vs 1 player dan Mobile Legend 1 team terdiri dari 5 palyer vs 1 team 5 player,” lanjut Dwi.

Untuk sistem turnamen Mobile Legend akan dilakukan babak eliminasi terlebih dahulu, dimana sebanyak 64 tim pemenang akan bersaing memperebutkan tiket menuju babak 16 besar dan akan dipilih 8 tim terbaik untuk melanjutkan kompetisi di babak semi final dan grand final.

“Sementara untuk turnamen PES 2021, kami menggunakan sistim yang sama, dimana peserta yang berhasil masuk ke babak 16 besar akan dilakukan sistim kualifikasi hingga masuk ke perempat final,” imbuhnya.

Dipihak lain, Project Manager Hotel Horison Altama Pandeglang Tb. Afrizal Maulana menambahkan, untuk pembagian hadiah masing masing turnamen, juara I Mobile Legend (ML) akan mendapat hadiah uang tunai Rp3 juta, juara II ML Rp2 juta, juara III ML Rp1 juta, juara IV ML Rp500 ribu, MVP Rp250 ribu dan team fair play Rp250 ribu.

Sementara untuk hadiah PES 2021 peserta juara I mendapat hadiah Rp1,5 juta, juara II Rp1 juta, juara III Rp500 ribu dan juara IV Rp250 ribu.

“Kami sudah mempersiapkan tunamen ini dengan baik, terkait keandalan sinyal dan perlengkapan turnamen sudah rampung 80 persen,” jelas Afrizal.

Horison Altama Pandeglang juga membidik 384 peserta supaya berpartisipasi dalam turnamen ML dan PES 2021 yang akan kembali digelar di Kafe Kapulso Horison Altama Pandeglang tersebut.

“Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor 089509618297,” tutup Afrizal. (Raden)