Transmart Cilegon Resmi Dibuka, Ada Diskon Hingga 70 Persen

673
Foto/Raden:Ekbisbanten.com

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Transmart Cilegon yang berlokasi di Jalan KH. Yasin Beji, Kebondalem, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, resmi dibuka oleh Walikota Cilegon Edi Ariadi pada Jumat (11/12) pagi.

Dalam peluncurannya, Transmart Cilegon menghadirkan diskon hingga 70 persen bagi pembeli yang akan berkunjung di 50 tenant dengan memasarkan 2.800 produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Vice Presiden Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia Satria Hamid mengatakan, Transmart Cilegon hadir dengan menawarkan konsep 4 in 1 yaitu, bermain, belanja, bersantap, dan menonton yang berbeda dari pusat perbelanjaan lainnya di Kota Cilegon.

“Ada banyak promo, diantaranya ayam broiler dengan harga Rp19.900, beras merek ternama Rp58.900/ 5 kilogram, hemat Rp600 ribu untuk pembelian drawer 4 susun dan masih banyak lagi promo lainya,” kata Hamid kepada awak media.

Dikatakan Hamid, Transmart Cilegon terdiri dari 4 lantai. Lantai pertama diisi dengan tenant makanan dan minuman serta both pameran perumahan maupun kendaraan, lantai kedua diisi dengan tenant fresh food, lantai tiga ada tenant Transmart hardware dan furniture, serta lantai 4 ada timezone dan bioskop.

“Tentunya ini menjadi pusat perbelanjaan yang dinantikan masyarakat Cilegon, karena semua sarana belanja dan hiburan tersedia disini,” tutur Hamid.

Hamid juga menuturkan, batas pengunjung Transmart selama pandemi Covid-19 ini dibatasi hanya sebanyak 1.250 pengunjung saja. Namun jika melebihi kapasitas maka akan ada pengaturan arus pengunjung.

“Kalau dari target perhari kita bidik sekitar 30 persen dari jumlah batas pengunjung,” jelas Hamid.

Masih kata Hamid, Transmart Cilegon merekrut sebanyak 700 karyawan untuk bekerja di seluruh tenant. Hal ini dilakukan sebagai sarana bagi masyarakat Cilegon untuk mendapatkan kesempatan bekerja.

“Tentunya kami pilih karyawan terbaik, kami harap kehadiran Transmart mampu mendorong perekonomian di Banten ini jadi lebih baik,” jelas Hamid.

Sementara itu, Walikota Cilegon Edi Ariadi menyambut positif kehadiran Transmart, pasalnya ditengah pandemi dan keterpurukan ekonomi kehadiran Transmart sangat membantu lewat penjualan secara retail.

“Kabupaten/kota lain di Banten pasti menganggap Cilegon lebih maju dengan adanya Transmart, ini jadi satu kebanggaan, pungkas Edi. (Raden)