Transmart Cilegon Imbau Pengunjung Supaya Patuhi Protokol Kesehatan

75
Foto: Transmart Cilegon

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Manajemen Transmart Cilegon terus melakukan evaluasi dan monitoring dalam mengantisipasi tingginya animo masyarakat Cilegon dan sekitarnya untuk berkunjung ke Transmart Cilegon, terutama pada saat akhir pekan.

Vice President Corporate Communications Transmart Satria Hamid mengatakanSemua masukan dan saran diterima oleh pihak Transamart evaluasi dan monitor, termasuk hasil evaluasi bersama Kepala BPBD Cilegon, Walikota Cilegon dan Kapolres Cilegon.

“Manajemen Transmart mempersilahkan setiap masyarakat untuk datang ke pusat perbelanjaan kami, namun menghimbau agar konsumen selalu mendisiplinkan diri untuk patuh mentaati aturan protokol kesehatan Covid-19 (3M),” kata Satria secara tertulis, Minggu (20/12).

Dikahatan Satria, Transmart juga meminta kerjasamanya kepada seluruh konsumen yang hendak datang untuk wajibmemakai masker dari rumah-mencuci tangan pada fasilitas yang sudah

“Tetap menjaga jarak baik ketika sedang berbelanja maupun saat menikmati wahana bermain di area Trans Studio Mini maupun sarana bioskop XXI guna mengindari kerumunan berlebih, mematuhi seluruh instruksi dan saran dari petugas kami dilapangan,” imbuhnya.

Masih kata Satria, secara cepat Transmart telah menambah jumlah personil keamanan internal serta rutin lakukan pembersihan dengan desinfektan di area perbelanjaan-membuat sarana komunikasi giant banner “Prokes”. Ia juga mengatakan Transmart sudah menambah wadah cuci tangan, mengatur line antrian masuk menjadi lebih panjang dan mengingatkan secara berkala melalui paging informasi terkait pentingnya menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan.

“Kami mempersilahkan masyarakat untuk berkunjung ke Transmart, namun tetap menghimbau agar seluruh elemen yang terlibat bersama -sama menjunjung tinggi dengan disiplin diri untuk mentaati protokol kesehatan guna kesehatan dan kebaikan bersama. SemogaTransmart Cilegon menjadi kebanggaan Masyarakat-nya dan icon baru kota Cilegon,” pungkas Satria. (*/Raden)