Trail Kawasaki Digandrungi Warga Serang

86
Kawasaki KLX 150


SERANG, EKBISBANTEN.COM – Sepeda motor Trail KLX 150 digandrungi warga Serang, pasalnya Trail Kawasaki yang ditenagai mesin 150 dibandrol dengan harga terjangkau kisaran Rp30,7 juta.

Selain dibandrol dengan harga yang terjangkau Trail KLX 150 juga memiliki desain yang gagah dan dapat dikendarai di jalanan perkotaan maupun jalan tanah dan bebatuan. Dengan kemampuan yang dimiliki oleh Trail KLX 150 menjadi alasan bagi pencinta motor untuk memilikinya.

“Sepeda motor Trail KLX 150 sudah menjadi primadona selama setahun kebelakang ini,” Kata Sales marketing Kawasaki, Iyan kepada EKBISBANTEN. COM di Diler Kawasaki Serang, Jalan KH. Wasid, Kagungan Nomor. 1, Lontarbaru, Kecamatan Serang, Kota Serang.

Iyan juga mengatakan desain Kawasaki KLX 150 memiliki tampilan yang gagah dengan konsep trail memungkinkan bagi yang mengendarainya tampil lebih percaya diri.

Pada bagian depan Trail KLX 150 juga memiliki suspensi depan yang tinggi serta dilengkapi dengan desain headlamp yang elegant, stang motor yang lebar. Selain itu, Kawasaki KLX 150 juga memiliki posisi mengemudi yang cukup nyaman, di tambah handling motor yang cukup lincah.

Motor yang memiliki ciri khas dengan warna hijaunya ini, memiliki daya tarik yang membuat para pengendara menjadi pusat perhatian saat berada di jalanan. Trail yang memang masih menggunakan mesin karbu menjadikan motor ini untuk mengatur kompisisi perbandingan bahan bakar dan udara sesuai kebutuhan mesin yang diinginkan.

“Karena menurut kita dan juga masukan dari para konsumen, kalau untuk tipe Trail itu lebih cocok menggunakan karbu dari pada injeksi,” kata Iyan.

Selain Kawasaki KLX 150 Diler Kawasaki Serang, juga menawarkan Kawasaki D-Tracker, Kawasaki Ninja 250 yang juga menjadi motor Kawasaki paling populer dan ramai digemari warga sekitar.

“Dealer Kawasaki menyediakan berbagai produk sehingga menyesuaikan dengan hoby pecinta Kawasaki, ” Katanya. (Yohana)