Toyota: Respons Konsumen Terhadap Virtual Expo Cukup Positif

18

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Pekan lalu, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menggelar pameran daring pertamanya. Bertajuk Toyota Virtual Expo, TAM mencatatkan animo yang cukup baik dari para netizen. Dalam pameran yang berlangsung selama tiga hari dari 24—26 Juli 2020 ini, Toyota berhasil mencatatkan lebih dari 60.000 pengunjung.

Tidak hanya itu, ketertarikan konsumen untuk memiliki mobil Toyota melalui pameran ini juga cukup besar. Berdasarkan catatan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama Toyota Virtual Expo, Toyota Rush menjadi kontributor utama yaitu mencapai 25 persen dari total pemesanan kendaraan. Pencapaian Rush ini didukung oleh special program salah satunya melalui program Deal Cermat.

“Terima kasih atas respons positif yang diberikan pelanggan pada Toyota Virtual Expo. Ke depannya, kami terus melakukan berbagai inovasi untuk menghadirkan total solution in mobility bagi pelanggan Toyota. Tentu saja dengan terus mengikuti perkembangan kebutuhan dan perubahan habit di masyarakat, termasuk di masa new normal ini” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor Henry Tanoto, Senin (3/8).

Toyota Virtual Expo mempunyai konsep yang kurang lebih sama dengan pameran secara offline. Di sana, Toyota menghadirkan experience, entertainment, dan informasi yang lengkap tentang produk, teknologi, dan servis Toyota. Tak ketinggalan, berbagai program penjualan menarik juga dikerahkan.

Hal yang membedakan, event ini dilakukan secara virtual dan tanpa batas, sejalan dengan tema Toyota Virtual Expo yaitu “Unlimited Exploration – Enjoyable Entertaining”. 

Meski virtual, pengalaman bertransaksi yang mudah dan aman juga tidak luput dari perhatian Toyota.
Ditambah, berbagai benefit yang bisa didapatkan oleh pelanggan seperti special discount untuk program Spektakuler, Deal Cermat, KINTO, special gift bernilai jutaan rupiah, serta program tukar tambah (trade-in). 

Yang tidak kalah menariknya, Toyota Virtual Expo juga menghadirkan grand prize senilai Rp 100 juta untuk pelanggan Toyota yang beruntung. (*/Raden)