Toyota Pandeglang Tawarkan Gratis Chek Up Mobil Hingga Oktober 2021

15
Dok/ekbisbanten.com

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – Toyota Auto2000 Cabang Pandeglang menawarkan jasa chek up kendaraan secara gratis hingga bulan Oktober 2021.

Kepala Bengkel Toyota Auto2000 Cabang Pandeglang Abdul Rohman mengatakan, promo tersebut diluncurkan guna memberikan kemudahan bagi masyarakat yang selama ini mengurangi mobilitas diluar rumah akibat PPKM.

“Kebanyakan kendaraan akinya pada tekor, karena jarang digunakan oleh masyarakat, oleh karena itu kami menawarkan gratis chek up, setelah ketahuan keluhannya akan dikembalikan lagi ke pelanggan apakah akan diservis atau tidak,” kata Abdul kepada Ekbisbanten.com, Kamis (9/9).

Guna memaksimalkan layanan servis, Toyota Auto2000 Pandeglang menyiapkan 8 mekanik handal dengan penggunaan sparepart dari Toyota yang orisinal.

“Semua mekanik punya tugas dimasing-masing bidang, baik itu mesin, sporing dan lain-lain,” imbuhnya.

Dalam sehari, Diler Toyota Pandeglang mampu memperbaki 20 sampai 25 mobil dengan membidik segmen pasar wilayah Serang, Pandeglang, dan Lebak.

“Kami juga menyediakan layanan Toyota Home Servis (THS) sebanyak dua unit, dan dalam sehari bisa memperbaiki 5 unit mobil,” sambung Abdul.

Pihaknya juga mengimbau kepada para pelanggan supaya tidak sungkan untuk datang kelokasi diler, karena Toyota Auto2000 Pandeglang sudah menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

“Karena memang kita sangat mengutamakan kesehatan, jadi para pelanggan yang hendak servis tidak usah ragu datang ke diler,” tutup Abdul. (Raden)