Toyota Auto2000 Pandeglang Berbagi 170 Paket Sembako Kepada Warga

15
Dok/ Toyota Auto2000 Pandeglang

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – Toyota Auto2000 Pandeglang membagikan 170 paket sembako kepada masyarakat di area diler.

Kepala Cabang Toyota Auto2000 Pandeglang Rizal Hartanto mengatakan, penyaluran bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Toyota pusat terhadap masyarakat yang masih merasakan dampak akibat pandemi Covid-19.

“Karena diwilayah Pandeglang, tidak bisa pemerintah berjuang sendiri, harus ada inisiatif dari perusahaan,” kata Rizal kepada Ekbisbanten.com, Sabtu (11/9).

Paket bantuan yang akan disalurkan tersebut, berupa beras, minyak sayur, mie instan dan masker. Diharapkan dengan adanya bantuan tersebut bisa membantu masyarakat.

“Auto2000 Pandeglang bukan hanya mengejar profit oriented saja tetapi kita sebagai Insan Auto 2000 juga ikut membaur serta merasakan kondisi masyarakat khususnya Pandeglang yg memang cukup berat dalam menghadapi kondisi pandemic Covid-19 yang telah berlangsung hampir 2 tahun ini,” kata Rizal.

Turur hadir dalam agenda tersebut AKBP Belny Warlansyah beserta Komandan Kodim (Dandim) 0601/Pandeglang Letkol Kav. Dedi Setiadi.

“Respon dari Kapolres dan Dandim, yakni punya respon yang baik, karena pihak-pihak tersebut juga membutuhkan donasi yang kemudian disalurkan kepada yang membutuhkan,” tutup Rizal. (Raden)