Tournament PUBG Mobile di Horison Altama Pandeglang Berhadiah Rp15 Juta

76
Foto ilustrasi/Dokumentasi Ekbisbanten.com

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – Hotel Horison Altama Pandeglang meggelar turnament e-sport cabang olahraga PUBG Mobile yang akan diselenggarakan pada tanggal 2-4 April 2021 dengan total hadiah Rp15 juta.

Public Relation Hotel Horison Altama Pandeglang Mardiana Dwilliarossa mengatakan, agenda tersebut diluncurkan dalam rangka grand opening Kapulso Cafe di Horison Altama Pandeglang.

“Bagi yang ingin mengikuti turnamen ini, kami tidak memberlakukan peraturan khusus, semua kalangan dan semua usia bisa mengikuti turnamen ini,” kata wanita yang akrab disapa Dwi tersebut kepada Ekbisbanten.com, Selasa (9/3).

Dikatakan Dwi, untuk biaya pendaftaran turnamen PUBG Mobile, 1 tim dikenakan tarif sebesar Rp50 ribu dengan ketentuan satu tim sebanyak 5 orang.

“Kami beri nama turnamen kali ini yaitu Kapulso Battleground, karena lokasinya berada di cafe baru hotel,” terang Dwi.

Untuk kelancaran bermain game, pihak Horison Altama Pandeglang sudah memastikan jaringan yang akan digunakan sangat kencang saat turnamen berlangsung.

“Kita menyediakan Wi-fi terbaik dengan signal yang dan kekuatan jaringan yang bagus,” tambah Dwi.

Pihaknya membidik 100 tim ikut serta dalam agenda tersebut. Pendaftaran paling lambat ditutup pada tanggal 31 Maret 2021, untuk informasi lebih lanjut dapat mengubungi contac person 081311565511/082213331581. (Raden)