Toko Rubyshine Serang Jual Skateboard Impor dan Lokal, Harga Mulai Rp500 Ribuan

391
Foto: Raden/Ekbisbanten.com

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Toko Rubyshine yang terletak di Jalan Ki Ajurum nomor 5 Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang menjual beragam alat olahraga skateboard secara lengkap dengan harga terjangkau.

Kepala Toko Rubyshine Rizki Indra mengatakan, selain lengkap, toko Rubyshine juga menyediakan berbagai jenis skateboard mulai dari untuk pemula atau beginer setup hingga pro setup.

“Saat ini kami sedang fokus menjual produk lokal, namun kami juga menyediakan skateboard impor. Fokus utama pasar kami yaitu komunitas skateboard yang ada di Banten,” kata Indra kepada Ekbisbanten.com, Sabtu (2/1).

Dikatakan Indra, untuk pembelian skateboard bisa dibeli terpisah maupun full setup. Baik itu pembelian roda atau papan skateboard saja.

“Untuk yang beginer setup kita buka seharga Rp510-950 ribu sementara untuk roda mulai dari Rp265 ribu,” kata pria yang juga ketua Komunitas Indonesian Skateboard (KIS) Serang.

Tidak hanya menjual skateboard di toko Rubyshine juga menyediakan aksesoris pelengkap saat bermain skateboard seperti topi, tas selempang, stiker, kemeja hingga sepatu.

“Konsep toko yang kita buat memang dibuat simpel dan luas jadi bisa lebis asik belanja disini, kami buka mulai pukul 11.00-21.00 WIB,” imbuhnya.

Sebagai informasi Indra juga sering mengikuti berbagai kompetisi skateboard sejak tahun 2011. Hal ini yang membuatnya membuka toko skateboard di Kota Serang.

“Kalau mau gabung juga bisa, kita biasanya main di skateboard area di Stadiun Maulana Yusuf, kalau ingin lihat brand kami bisa chek di akun instagram @rubyshine_store,” pungkas Indra. (Raden)