Toko Kosmetik Member Resmi MS Glow Hadir di Cilegon, Tawarkan Diskon 10 Persen All Item

45
Homey Glow
Owner Homey Glow Akmal Januar Pratama dan istrinya Pusfita Sari saat menunjukkan produk kosmetik yang dijual di tokonya. (Foto: Maulana/Ekbisbanten.com)

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Toko kosmetik untuk pria dan wanita yang merupakan member resmi dari brand MS Glow kini hadir di Kota Cilegon. Toko itu bernama Homey Glow yang beralamat di Jalan Kepodang, Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon.

Owner Homey Glow Akmal Januar Pratama mengatakan, di momen opening toko kosmetiknya itu dirinya menawarkan promo diskon 10 persen untuk seluruh produk dengan persyaratan yang sangat mudah.

“Untuk harga khusus untuk opening ini kita ada diskon 10 persen dari harga normal all item. Itu syaratnya cuma satu doang, pengunjung diminta untuk update story di instagram sama follow instagram @homeyglow jadi kita langsung kasih diskon 10 persen,” kata Akmal Januari Pratama yang akrab disapa Tama kepada Ekbisbanten.com di tokonya, Jum’at (22/4/2022).

Meski toko kosmetiknya belum genap sebulan dibuka, Tama mengaku mendapat sambutan yang baik dari masyarakat. Hal itu lantaran produk yang dijual merupakan produk original MS Glow yang notabene telah bersertifikasi Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

“Kita member resmi jadi kualitas produknya sudah jelas original,” ujarnya.

Selain menjual produk resmi MS Glow, Homey Glow juga menjual produk kosmetik dengan brand-brand lokal lainnya. Tama mengklaim bahwa dengan menjual produk kosmetik brand lokal lainnya merupakan kelebihan dari toko kosmetik Homey Glow.

“Yang beda dari toko lain itu kita melengkapi dengan beberapa produk lokal. Kita bantu yang mana itu barangnya sudah bersertifikasi BPOM jadi aman digunakan,” ucapnya.

“Di sini kita berusaha melengkapi ada parfum, ada body wash, serum juga, masker wajah dan lainnya jadi kita berusaha melengkapi. Total ada lebih dari 15 merek di sini,” sambungnya.

Terkait harga produk kosmetik di Homey Glow, Tama menyampaikan calon konsumen tak perlu khawatir. Pasalnya, produk yang dijualnya dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, bahkan bisa dikatakan lebih murah dari yang dijual di online shop.

“Kalau kisaran harga yang paling terendah itu ada yang dari kisaran Rp 1.000 kaya peralatan masker. Ada juga untuk produknya sendiri masker dari harga Rp 2.500 itu ada. Kalau paketan itu kisaran harga Rp 200 ribuan. Jadi kita sudah memikirkan harganya agar beda dari yang lain,” terangnya.

Sebagai informasi, dengan dibukanya secara resmi toko kosmetik Homey Glow tersebut, bagi Tama dan istrinya Pusfita Sari hal itu merupakan pengalaman pertamanya.

Sebelumnya, Tama dan Fita menjual produk kosmetiknya secara online dengan pelanggan yang cukup banyak hingga ia mampu membuka cabang di Jawa Timur. Bagi yang ingin mengetahui produk dan promo yang tersedia bisa kunjungi dan follow akun instagram @homeyglow.***