Toko Gula Aren Sediakan Berbagai Macam Produk

232


SERANG, EKBISBANTEN.COM – Toko Gula Aren yang berada di Jalan Trip Jamaksari 2, Cinanggung, Kelurahan Kaligandu, RT 003, RW 003 Cinanggung, Kota Serang. Menjual berbagai macam gula aren dan rempah-rempah produk lokal.

Pemilik Toko Gula Aren, Cecep Raharja mengatakan di tokonya ia menjual berbagai macam gula merah yang merupakan produk asli dari Provinsi Banten. Kata dia, gula tersebut didatangkan langsung dari Kecamatan Rangkas dan Kecamatan Malimping.

Ia juga mengatakan selain menjual berbagai macam produk gula merah toko Gula Aren juga menjual berbagai macam rempah-rempahan seperti, wedang uwu, wedang Seroja, dan wedang Secang. Masih ada lagi Garam Himalaya, Minyak Zaitun untuk diminum, dan Habbatusauda serta kurma pilihan yang didatangkan langsung dari luar daerah. Bahkan untuk produk kurma ia mendatangkan langsung dari luar negeri.

“Selain ada gula merah toko saya juga menyediakan berbagai jenis madu, rempah rempah, garam himalaya, kurma arab juga ada,”kata Cecep.

Ia juga menceritakan bahwa pelanggan yang datang ke tokohnya berasal dari sekitar Kota Serang. Akan tetapi tidak sedikit pelanggan yang datang dari luar Kota Serang, seperti pelanggan yang datang dari wilayah Kabupaten Pandeglang.

“Biasanya yang datang kesini dominan cari gula aren,”ujarnya

Untuk harga produk yang di jual di Toko Gula Aren dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Kata dia, harga produk jenis gula pasir dimulai dari Rp8 ribu hingga Rp14 ribu. Sementara untuk produk jenis madu ia memasang harga kisaran Rp70ribu hingga Rp170 ribu. (Yohana)