Toko Bintang Sajadah Serang Sediakan Karpet Langsung Dari Turki

35

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Toko Bintang Sajadah yang berada di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Nomor 74-75 Royal, Kota Serang, menyediakan berbagai produk sajadah atau karpet salat yang langsung didatangkan dari Negara Turki.

Kepala Toko Bintang Sajadah Kasdi Sidik mengatakan, semua barangnya merupakan import dari turki, selain itu di tokonya juga menjual berbagai macam mukena serta koko dan gamis untuk pria.

“Kita sediakan sajadah, karpet masjid, dan karpet rumahan. Selain kita import langsung dari Turki ada beberapa juga yang kita jual itu merupakan produk lokal,” kata Sidik kepada Ekbisbanten.com, Senin (3/8).

Untuk harga karpet lokal yang dijual tokonya kata Sidik cukup terjangkau mulai dari Rp500 ribu per karpet. Sedangka untuk import mulai dari Rp1 juta hingga Rp14 juta.

“Untuk harga kita cukup terjangkau ya cuma Rp1 juta tapi ada juga yang paling bagus dan ukurannya besar itu sampai Rp14 juta,” ujarnya.

Disinggung soal penjualan, sidik mengaku, penjualan karpet di tokonya ikut terdampak pandemi.

“Penjualan kita turun sampe 25 persen. Ini kan masalahnya gara-gara pas pandemi gini masjid gak pake karpet dan juga tidak ada yang berangkat haji. Biasanya kalo ada yang haji itu kita lagi ramai-ramainya orang cari oleh-oleh,” jelas Sidik. (Yohana)