Toko 3Second Beri Diskon 50 Persen Untuk Yang Sudah Vaksin Covid-19

173
Kepala Toko 3second Cilegon memperlihatkan produk yang mendapatkan promo diskon 50 persen untuk masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin Covid-19. (Foto: Fauzul Imam /ekbisbanten.com)

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Toko 3Second yang berlokasi di Ruko Mega Cilegon, Blok B2, Simpang Tiga Cilegon menggelar promo belanja diskon 50 persen bagi masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin Covid-19. Promo ini sudah berlangsung dari 15 Juli sampai dengan 15 Agustus 2021 mendatang.

Kepala Toko 3second Cilegon Syarif Hidayatullah mengatakan, tawaran diskon 50 persen yang diberikan berlaku untuk pembelian semua jenis produk mulai dari kaos, jaket, hoodie, topi hingga sepatu.

“Sekarang ada diskon 50 persen berlaku untuk semua jenis, dan maksimal pembelian 2 pcs dengan syarat memperlihatkan sertifikat vaksin,” kata Syarif kepada Ekbisbanten.com, Rabu (21/7).

Ia melanjutkan, promo ini berlaku bagi warg yang sudah mendapatkan vaksin Covid-19 dosis pertama maupun dosis kedua.

“Progam ini berlaku l di seluruh store atau toko 3Second seluruh Indonesia,” katanya.

Selain menawarkan diskon 50 persen bagi pemilik sertifikat vaksin, pihaknya juga memberikan diskon mulai dari 20 persen hingga 70 persen untuk barang tertentu.

“Harga sendiri di 3Second mulai dari Rp 169 ribu dengan kualitas terbaik serta nyaman untuk digunakan, dan dari harga terkecil sampai harga yang paling tinggi kita berlakukan diskon semuanya,” katanya.

Pihaknya menambahkan, 3Secound juga akan kembali memberikan diskon pada peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia ke 76 mendatang setelah promo vaksin selesai.

“Setelah promo vaksini ini selesai tentunya promo berikut nya akan langsung menysul yaitu promo hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 76 tahun, intinya dikita lg banyak promo-promo menarik” tutup syarif. (Mg Fauzul)