Tingkatkan Layanan, BPR KR Buka Cabang di Kota Serang

1108
(Kiri) Kepala Cabang BPR KR Serang, Taufik (kanan) Manager SDM KPR BR pusat, Deni melakukan foto bersama peresmian BPR BR cabang Serang.

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Bank Perkreditan Rakyat Kerta Raharja (BPR KR), Badan Usaha Milik Daerah Pemerintah Kabupaten Tangerang membuka cabang di Kota Serang. Tepatnya berada di Jalan Raya Serang Pandeglang, Lampu Merah Kebon Jahe.

Direktur Utama BPR KR, Aie Suherlan mengatakan, pembukaan cabang ke lima ini merupakan program jangka panjang, untuk memaksimalkan pelayanan di wilayah Serang yang sebelumnya dikelola oleh BPR KR Cabang Balaraja.

“Saat ini, kami punya dana tagihan sebesar Rp111 miliar untuk wilayah Serang, jadi kita coba bantu masyarakat di daerah sini supaya pelayanan bisa lebih efektif dan efisien,” kata Aie kepada Ekbisbanten.com, Jumat (19/6).

Aie menuturkan, oprasinal BPR KR cabang Serang mulai efektif dilaksanakan pada hari Senin (22/6) besok dengan didukung SDM sebanyak 24 orang.

“Kami harap dengan cabang baru ini, banyak masyarakat Serang yang ikut serta menjadi nasabah BPR KR,” kata Aie.

Sementara itu, Kepala Cabang BPR KR Serang, Taufik mengatakan, untuk tahap awal pengenalan BPR KR, pihaknya akan gencar bersosialisasi agar masyarakat Serang mengetahui keberadaan BPR KR.

“Kalau sudah membaik kondisi Covid-19 ini, kita akan membuat strategi lain untuk menggaet nasabah baru, serta menentukan target yang pasti,” papar Taufik.

Taufik mengatakan, di tengah pandemi ini, pihaknya akan melakukan pelayanan standar protokol Covid-19, supaya nasabah dan pengelola BPR KR tetap nyaman dalam beraktivitas di kantor.

“Makanya kita maksimalkan pelayanan yang baik untuk cabang yang baru ini,” tutup Taufik. (Raden)