Terpilih Aklamasi, Nur’aeni Nakhodai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Serang

53
Ketua DPC Demokrat Kota Serang Terpilih Nur'aeni berjabat tangan dengan Amanudin Toha,Selasa (29/3/2022).

SERANG,EKBISBANTEN.COM – Mantan Ketua DPRD Kota Serang Nur’aeni terpilih secara langsung, dengan aklamasi sebagai Ketua DPC Demokrat Kota Serang.

Terpilihnya Nur’aeni inipun, langsung mendapatkan selamat dari mantan Ketua DPC Demokrat Kota Serang, periode 2018-2022, Amanudin Toha.

Amanudin Toha mengatakan, bahwa sudah saatnya nuraeni kembali memimpin Demokrat Kota Serang.

“Saya pikir semuanya sudah tau, ibu Nur’aeni mau jadi Ketua Demokrat Kota Serang. Sudah saat yang tepat, ibu nuraeni, mengembalikan kejayaan Demokrat di Kota Serang. Kita akan kembali jaya dan solid,” kata Amanudin Toha, usai penetapan Ketua DPC Demokrat Kota Serang, di salah satu hotel di Cilegon, Selasa (29/3/2022).

BACA JUGA : Demokrat Banten Gelar Muscab Serentak, Haji Awab Jadi Calon Tunggal DPC Kota Cilegon

Tak sampai disitu, kata Amanudin Toha, dalam program kerja ibu Nur’aeni, akan mengatur seluruh kader Demokrat Kota Serang menjadi lebih baik.

“Kita percayakan sepenuhnya ke ibu nuraeni. Kita yakin dapat 20 persen suara, dan mengusung ibu nuraeni menjadi Walikota Serang. Kita mendukung penuh. Kepemimpinan ibu nuraeni,” jelas Amanudin Toha.

Sementara itu, Ketua terpilih DPC Demokrat Kota Serang, Nur’aeni mengakui, sangat bersyukur, karena sidang pleno penetapan Ketua terpilih sangatlah tertib.

“Alhamdulillah sidang pleno tertib dan lancar. Saya pun didukung semua PAC, dan tidak ada gejolak. Inipun dilakukan aklamasi,” ujar nuraeni.

Dikatakan Nur’aeni mengungkapkan, untuk visi misi program kerja akan di rapat dahulu, sebagai upaya menjelang Pileg 2024.

“Semoga kehadiran saya, bisa membuat upaya kebijakan yang sesuai dengan partai. Saya pun, akan menghidupkan peran dan fungsi Demokrat di Kota Serang,” tutur nuraeni.

Diketahui, terpilihnya Nur’aeni sebagai Ketua DPC Demokrat Kota Serang, membuka selebar lebarnya, kepada siapapun yang ingin menjadi kader Demokrat.

Bahkan, tidak ada syarat khusus untuk maju sebagai Dewan, dari Partai Demokrat Kota SeràAkan tetapi, harus serius bergabung ke partai Demokrat, dan suara yang bisa disodorkan. Dan terakhir sudah miliki Kartu Tanda Anggota atau KTA Demokrat Kota Serang.****