Ternyata Wanita Lebih Tertarik Pria Berkulit Ini

9
Ternyata Wanita Lebih Tertarik Pria Berkulit Ini, Foto: Pixabay

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Pasti nggak nyangka, ternyata tak hanya wanita saja yang memperhatikan penampilan, para pria juga melakukan hal yang sama.

Apalagi ketika mereka jatuh cinta untuk memikat hati wanita pujaan, bisa dipastikan pria pasti berusaha mengubah gaya dandan, termasuk fisik.

Di tengah upayanya untuk tampil sempurna, ternyata tak sedikit pria minder karena memiliki kulit yang gelap. Padahal, banyak wanita yang lebih terpesona dengan pria yang memiliki kulit eksotis.

Berikut beberapa alasan wanita lebih tertarik pada pria dengan kulit berwarna gelap seperti dilansir Genpi:

  • Awet muda

Pria dengan warna kulit yang lebih gelap dinilai awet muda, pasalnya proses penuaan tidak terlalu terlihat bila memiliki warna kulit yang sawo matang. Kamu akan tampak lebih muda dari umur yang sebenarnya.

  • Eksotis

Pria mungkin tidak menyadari dengan kulit gelap tersebut dapat memancarkan aura seksi nan eksotis.

Jadi, ketika seorang pria berkulit kecokelatan sedang berjalan di pinggir pantai dengan telanjang dada, banyak para wanita berpendapat pria itu eksotis.

Satu lagi plusnya, pria yang berkulit gelap dan berjalan di bawah mentari sangat terlihat maskulin sebab tak takut panas.

  • Ciri khas Nusantara

Pria yang berkulit gelap itu sangat Indonesia. Kulit kecokelatan bikin banyak wisatawan asing iri. Bahkan mereka jauh-jauh datang ke Indonesia hanya untuk berjemur hingga mendapatkan kulit yang cokelat.

  • Kondisi fisik lebih kuat

Para pria yang memiliki warna kulit yang gelap rupanya lebih fleksibel untuk melakukan berbagai kegiatan apapun baik indoor mau pun outdoor, demikian menurut penelitian.(Genpi)