Sabtu, 18 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

, , , ,

Terjunkan Duta Kampus, STISIP Banten Raya Sosialisasi PMB ke Sekolah-Sekolah

Rizal Fauzi

| 19 Januari 2024

| 12:00 WIB

Duta kampus dan mahasiswa STISIP Banten Raya melakukan sosialisasi penerimaan mahasiswa. (FOTO: STISIP BT FOR EKBISBANTEN.COM)

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Banten Raya mulai bergerilya sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) ke sejumlah sekolah yang berada di Kabupaten Pandeglang dan Lebak.

Sosialisasi tersebut tak hanya dilakukan oleh panitia PMB, namun STISIP BR juga menerjunkan duta kampus untuk berkeliling dari satu sekolah ke sekolah lainnya.

Seperti yang terlihat pada Kamis (18/01/2024). Sejumlah duta kampus melakukan sosialisasi di SMAN 1 Kalanganyar, SMKN 1 Kalanganyar, serta sekolah lainnya.

“Secara umum sosialisasi di SMAN 1 dan SMKN 1 Kalanganyar dilaksanakan dengan cara membagikan brosur dan mempresentasikan tentang Kampus STISIP Banten Raya di masing-masing kelas. Setelah itu dilakukan sesi tanya jawab apabila terdapat informasi yang kurang dipahami. Untuk materi yang dijelaskan seputar Fakultas dan jurusan di STISIP Banten Raya prihal biaya hidup di Pandeglang, jalur masuk serta beasiswa yang ada di STISIP Banten Raya,” kata Emi, salah satu duta kampus.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top