Telkomsel MAXStream Hadirkan Acara Digistar “Afternoon Talk with Rahadian” Di Channel MAX2U

22
General Manager DLS dan Direct Sales Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Yudi Chahyadi Anwar menyerahkan merchandise dari Digistar kepada Rahadian sebagai bentuk apresiasi. Foto/ Telkomsel

 
JAKARTA, EKBISBANTEN.COM
 – Telkomsel melalui MAXstream menegaskan komitmennya untuk terus menghadirkan konten hiburan digital yang berkualitas dan inspiratif bagi seluruh kalangan di setiap fase kehidupan.

Hal ini diwujudkan dengan MAXstream lewat channel MAX2U yang mengundang Rahadian, di acara Digistar: Afternoon Talk with Rahadian, solois pria generasi millenial yang baru saja menjajaki karir di industri musik Tanah Air.

General Manager DLS & Direct Sales Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Yudi Chahyadi Anwar mengatakan, Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan selalu berusaha menghadirkan hiburan digital yang berkualitas dan inspiratif untuk masyarakat.

“Mengangkat kisah inspiratif Rahadian selaku musisi muda yang baru saja berlenggang di industri musik Tanah Air dan mengikuti passionnya diharapkan dapat memotivasi para generasi muda diluar sana untuk menekuni apa yang mereka sukai dan yakin pada diri mereka sendiri, karena kesempatan dan peluang baru bisa datang kapan saja,” kata Yudi dalam keterangan tertulis, Kamis (10/1).

Acara perkenalan yang digelar di MAX2U ini  menjadi momen untuk Rahadian berbagi cerita tentang bagaimana ia memulai karirnya di industri musik dengan merilis single pertama berjudul “Begini Saja”. Berawal dari Rahadian yang mengikuti ajang lomba grup vokal antar kantor, Arlan Djoewarsa selaku A&R Musica Studio’s melakukan taktik pencarian talent lewat sosial media di tengah pandemi ini dan menjatuhkan pilihannya pada Rahadian.

Menurut Arlan karakteristik suara dan kepribadian Rahadian merupakan salah satu alasan mengapa Arlan mempertimbangkan Rahadian di Musica Studio’s.

Diceritakan juga bahwa di video klip single pertama Rahadian “Begini Saja” menceritakan tentang sepasang sahabat yang berada ditengah-tengah kisah friendzone, kisah yang cukup relate dialami oleh generasi muda masa kini. Selain itu bagi pelanggan yang ingin mengabadikan single Begini Saja di nada sambung panggilannya dapat mengaktifkan NSP Rahadian – Begini Saja dengan cara ketik : BZXLE kirim ke 1212.

“Telkomsel akan terus mengoptimalkan peran MAXStream dalam menjalin kolaborasi dengan banyak musisi muda inspiratif sekaligus membantu memajukan industri musik Tanah Air, melalui MAX2U yang merupakan online channel Telkomsel Area Jabotabek Jabar yang menayangkan konten-konten seperti musik, religi, budaya, edukasi, kompetisi, dunia digital games & amp, hobi dengan kearifan lokal DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten,” tutup Yudi. **