Telkomsel Jawara DIGIFEST Gelar Olimpiade Juara Online (OJOL)

35
Dok/ Telkomsel

EKBISBANTEN.COM – Telkomsel sebagai leading digital telco company, berkomitmen untuk terus bergerak maju mengajak para pelajar dapat berperan aktif dalam mengasah pengetahuan serta wawasan di bidang Pendidikan dengan memanfaatkan ekosistem digital.

Program Olimpiade Juara Online (OJOL), merupakan sebuah Kompetisi Cerdas Cermat yang di selenggarakan secara Online untuk tingkat SMA sederajat di wilayah Jabodetabek Jabar dan Banten, yang telah berlangsung sejak periode 9 Juni dan berakhir pada 28 Agustus 2021 nanti, melalui aplikasi Zoom dan disiarkan Live di Youtube.
 
Vice President Consumer Sales Area Filin Yulia mengatakan, program OJOL ini merupakan wujud komitmen Telkomsel sebagai leading digital telco company dalam mempercepat transformasi digital di Indonesia yang meliputi penguatan tiga aspek, yaitu technology, process, dan people. 

“Program OJOL ini merupakan upaya penguatan di aspek people, khususnya dalam mempersiapkan digital-talent masa depan Indonesia,” kata Filin.

Dalam kesempatan ini Telkomsel menggandeng Primagama sebagai Lembaga jasa pendidikan luar sekolah yang berpengalaman bergerak dibidang bimbingan belajar sekaligus sebagai penyedia soal-soal Cerdas Cermat serta juri dalam program Olimpiade Juara Online ini.

Program OJOL ini diikuti oleh 440 tim dari 185 Sekolah Menegah Atas yang berada di wilayah Jabodetabek Jabar dan Banten. Para pemenangnya nanti akan mendapatkan E-Certificate, Beasiswa dari Primagama, serta hadiah puluhan juta rupiah dari Telkomsel.

Program OJOL diharapkan menjadi pelengkap dan pendamping bagi para pelajar dalam menjalani pembelajaran jarak jauh. Dengan konsep kompetisi yang menarik dan penuh tantangan, pelajar mendapatkan pengalaman baru dalam proses belajar mengajar yang kreatif dan menyenangkan.

“Sebagai leading digital telco company, Telkomsel sangat peduli terhadap perkembangan ekosistem digital yang ada di Indonesia, termasuk di bidang Pendidikan. Melalui kegiatan ini Telkomsel mendorong pengembangan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan di Indonesia, melalui perluasan dan pemanfaatan layanan digital ini kami berusaha membuka kesempatan dan peluang baru bagi para pelajar untuk terus dapat memanfaatkan ekosistem digital secara aktif dan kreatif,” tutup Filin. (*/Raden)