Telkomsel Gandeng Dindikbud, Hadirkan Paket Belajar Rp40 Ribu Dengan Kuota 10 GB

18
General Manager Consumer Sales Reginal Western Jabotabek Telkomsel Kuntum Wahyudi (tengah), General Manager SME Sales Management West Area Hasan Kurdi (kiri) dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pemerintahan Kota Tangerang Selatan Drs. Taryono,M.Si (kanan) saat melakukan penandatanganan nota kesepahaman

TANGERANG, EKBISBANTEN.COM – Telkomsel berkolaborasi dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Tangerang Selatan, menghadirkan layanan bulk data for education dan society package dari harga Rp40 ribu dengan kuota data 10 GB hingga Rp100 ribu mendapatkan kuota data 50 GB.

General Manager Consumer Sales Regional Western Jabotabek Telkomsel Kuntum Wahyudi mengatakan, Telkomsel juga menghadirkan layanan meeting virtual menggunakan CloudX dengan kuota dan harga terjangkau yang bisa dimanfaatkan untuk sarana belajar mengajar secara daring.
 
“Kolaborasi ini merupakan upaya menghadirkan layanan komunikasi yang membantu proses belajar mengajar dari rumah secara mudah dengan penawaran yang sangat kompetitif,” kata Wahyudi secara tertulis, Senin (29/6).

Produk dan layanan khsusus Telkomsel ini diharapkan dapat membantu mempermudah solusi belajar mengajar di lebih dari 500 lembaga Pendidikan dari mulai sekolah, madrasah hingga kampus di wilayah Tangerang Selatan.

“Hingga saat ini, layanan Cloudx sendiri sudah dimanfaatkan oleh Universitas Pamulang (UNPAM), Binus, UIN Syarif Hidayatullah, STAN, Institute Teknologi Indonesia, STMIK Masa Depan, Stikes Widya Darma Husada, Stiker Kharisma Persada, Stikes Eresha, SMAN 1, 8 dan 9 Tangsel, MTS Arrahmaniyah, MTS Esa Nusa Curug dan masih banyak lagi,” tutup Wahyudi. (*/Raden)