Telkomsel Berikan Penawaran Khusus Untuk Memanjakan Penggemar Marvel

14
Pameran Marvel Studios terbesar se-Asia Tenggara ini menyuguhkan digital experience yang baru dan menyenangkan. (FOTO/TELKOMSEL FOR EKBISBANTEN.COM)

JAKARTA, EKBISBANTEN.COM – Telkomsel sebagai operator telekomunikasi terbesar yang bekerja sama dengan layanan streaming film Disney+ Hotstar memiliki akses lebih dari 500 film dan 7 ribu episode konten kreasi salah satunya yaitu Marvel.

Disney+ Hotstar bermitra dengan Telkomsel untuk mempermudah akses kepada konsumen. Oleh karena itu, Telkomsel mengambil andil memberikan penawaran khusus dalam Pameran Marvel Studios terbesar se-Asia Tenggara bertajuk “Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia”.

Resmi digelar pada 3 Juni – 14 September 2022 di City Hall Lantai 5 Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan. Pameran ini menyuguhkan berbagai koleksi lengkap original movie props (properti asli di film), kostum, serta concept art dari berbagai film Marvel.

General Manager DLS and Direct Sales Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Yudi C Anwar mengatakan, selamat atas diselenggarakannya Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia. Pameran dengan penerapan teknologi terdepan ini menyuguhkan digital experience menyenangkan yang dapat dinikmati para pengunjung.

“Telkomsel akan terus membuka peluang kolaborasi lebih luas dengan berbagai pihak yang memiliki kesamaan misi dalam mewujudkan masa depan digital Indonesia yang lebih maju dan menjanjikan melalui pemanfaatan teknologi terkini,” kata Yudi dalam keterangan tertulis, Kamis (23/6).

Pameran ini menawarkan berbagai film dan series terbaik Marvel Studios yang pernah dirilis selama satu dekade terakhir.

Dengan semangat buka semua peluang, Telkomsel memberikan penawaran bagi pelanggan yang menukaran 10 Telkomsel Poin mendapatkan diskon 10 persen untuk pembelian tiket Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia atau datang ke booth Telkomsel di pameran. Tiket tersebut dapat dibeli secara daring melalui Tiket.com dan secara luring di loket tiket di lantai dasar PIM 1 dan di lantai 2 PIM 3 (dekat konter penukaran).

“Telkomsel terus memastikan layanan digital berkualitas yang memberikan nilai tambah bagi seluruh masyarakat Indonesia. Kolaborasi Telkomsel dengan Disney+ Hotstar berupaya memberikan pengalaman gaya hidup digital terbaik melalui dukungan jaringan broadband terdepan di seluruh Indonesia. Telkomsel juga memberikan penawaran spesial yang memudahkan masyarakat dengan berbagai pilihan paket untuk menikmati layanan Disney+ Hotstar melalui aplikasi MyTelkomsel, akses menu 363999# dan aplikasi MAXstream. Pada kesempatan ini kami memberikan apresiasi kepada pelanggan Telkomsel penggemar Marvel. Kami berharap pameran ini dapat memberikan pengalaman baru bagi para penggemar Marvel secara menarik dengan dukungan Telkomsel,” tutup Yudi. (*)