Telkomsel Berikan Kuota Gratis 50 GB untuk Mahasiswa Telkom University

496
Dok. Telkomsel

SERANG, EKBISBANTEN.COM –Telkomsel terus mendukung peningkatan produktifitas para pelajar dan mahasiswa untuk dapat ditengah pandemik global Corona Virus Disease (Covid-19) yang membuat universitas atau kampus menerapkan Distance Learning, seperti Telkom University.

Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro mengatakan, saat ini Telkomsel bekerja sama dengan Telkom University dalam menghadirkan layanan komunikasi yang berkualitas untuk mendukung kegiatan belajar mengajar dari rumah (learning from home). Kerja sama ini merupakan bagian dari sinergi bersama Telkom Group.

“Dalam mendukung kegiatan #DiRumahTerusBelajar, Telkomsel menghadirkan paket special Society Heroes untuk Telkom University, dimana para mahasiswa akan mendapatkan kuota internet sebesar 50GB perbulan selama 3 bulan secara gratis sebagai bagian dari fasilitas yang diberikan kampus,” ujar Setyanto secara tertulis, Jumat (17/4).

Paket kuota internet tersebut dapat digunakan untuk mengakses internet di semua jaringan serta untuk menunjang sarana belajar menggunakan media daring termasuk melalui video conference.

“Selain menghadirkan paket special, Telkomsel juga akan menyediakan 60 ruang kelas virtual dengan akses bebas kuota untuk membantu proses perkuliahan dari rumah,” jelas Setyanto.

Telkomsel sebagai leading digital telco company akan senantiasa hadir untuk menjaga dan memastikan agar kegiatan belajar tetap dapat dilakukan dengan efektif, walau harus dilakukan secara daring.

“Saat ini Telkomsel menghadirkan paket layanan komunikasi khusus yang memberikan nilai tambah dan kemudahan bagi seluruh civitas akademik Telkom University untuk mendukung akitivitas belajar mengajar dari rumah,” kata Setyanto.

Lebih dari 26 ribu mahasiswa Telkom University telah difasilitasi pihak kampus untuk dapat menggunakan paket tersebut. Nantinya para mahasiswa akan otomatis mendapatkan paket tersebut pada nomor Telkomsel yang telah didaftarkan. Paket special Society Heroes ini sendiri resmi dilaunching antara pihak Telkomsel yang diwakili langsung oleh Direktur Utama Setyanto Hantoro beserta jajarannya dan Rektor Telkom University Prof. Dr. Adiwijaya, S.Si, M.Si. beserta jajarannya, melalui video conference pada aplikasi CloudX (17/4).

Society Heroes sendiri merupakan paket special Telkomsel yang dihadirkan sebagai solusi layanan komunikasi bagi para “Hero” atau pahlawan langsung yang terdampak Covid-19 yang ada di 3 sektor.

“Pendidikan, kesehatan dan para pelaku bisnis Small Medium Enterprise (SME) seperti sekolah, kampus, rumah sakit, e-commerce dan lainnya. Dalam paket Society Heroes sendiri menawarkan paket internet dengan kuota besar atau layanan telepon unlimited dengan harga yang terjangkau,” imbuh Setyanto.

Untuk mendaftar dan mengatahui lebih detil informasi mengenai paket Society Heroes dapat mengakses halaman resmi Telkomsel dihttps://www.telkomsel.com/mybusiness/solution-enterprise/enterprise-communication/paket-society atau menghubungi layanan call center 188 dan GraPARI terdekat.

“Sektor Pendidikan merupakan salah satu yang penting dan tidak boleh terhenti meski semuanya harus dilakukan dari rumah,” tukas Setyanto.

Saat ini, Telkomsel memiliki peranan yang sangat penting sebagai connectivity enabler dalam menghadirkan layanan dan jaringan bekualitas untuk mendukung produktifitas akademisi serta praktisi akademis.

Dengan adanya distance learning, kini memaksa kita semua untuk mengoptimalkan pemanfaatan ekosistem digital dalam meningkatkan produktifitas, sehingga walau dari rumah para pelajar dan mahasiswa bisa tetap belajar dan menghasilkan karya-karya akademisi yang positif dan bermanfaat,” tutup Setyanto. (*/raden)