Telkom Indonesia Tanam 5.500 Bibit Pohon Albasiah di Kabupaten Lebak

Admin

| 12 Juli 2023

| 13:52 WIB

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dan Manager CDC Telkom Regional 2 Retno Isro Wardhani menanam bibit pohon di Kabupaten Lebak, pada Selasa, 11 Juli 2023. (Foto: Telkom Indonesia for Ekbisbanten.com)

LEBAK, EKBISBANTEN.COM – PT Telkom Indonesia Tbk menanam 5.500 bibit pohon
di Desa Banjarsari dan desa Lebakgedong, Kecamatan Lebakgedong, Kabupaten Lebak pada Selasa, 11 Juli 2023.

Sejumlah bibit pohon kayu-kayuan dan buah yang ditanam oleh perusahaan plat merah ini yakni, bibit pohon albasiah, mangga, petai, jengkol, dan rambutan.

Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), melalui Community Development Center (CDC) Regional ll ini bekerjasma dengan LAZ Harfa sebagai mitra program.

BACA JUGA: Telkom Digital Dinobatkan Sebagai Brand For Good 2023

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengatakan, penaman bibit pohon di wilayahnya diharapkan dapat merehabilitasi lahan yang rusak pasca banjir dan longsor pada tahun 2020 silam.

Terlebih yang ditanam tidak hanya tanaman kayu-kayuan, tetapi banyak juga tanaman buah, sehingga hasilnya bisa dinikmati oleh masyarakat.

“Semoga program ini dapat berjalan dengan baik, sehingga dampaknya dapat langsung dirasakan oleh masyarakat, kabupaten Lebak bebas longsor & hasil tanamnya dapat dinikmati masyarakat” ungkap Iti Octavia Jayabaya dalam keterangan tertulis pada Rabu, 12 Juli 2023.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top