Tebar 1.000 Benih, Al Muktabar Kampanyekan Gemar Makan Ikan

Budi Man

| 20 Oktober 2023

| 17:30 WIB

Pj Gubernur Banten Al Muktabar bersama Wali Kota Serang Syafrudin tengah menebar 1.000 benih Ikan Nila di Kolam Kebun Aku Hatinya PKK, Kelurahan Sepang, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Jumat (20/10/2023). Foto: Biro Adpim For Ekbisbanten.com

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Pj Gubernur Banten Al Muktabar bersama Wali Kota Serang Syafrudin menebar 1.000 benih Ikan Nila di Kolam Kebun Aku Hatinya PKK, Kelurahan Sepang, Kecamatan Taktakan, Jum’at (20/10/2023). 

Kegiatan itu merupakan bagian dari Kampanye Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan (Gemarikan) Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Banten dalam rangka pencegahan stunting.

“Lingkungan Sepang Baru ini begitu tertata rapi, bersih dan asri di bawah binaan bapak Wali Kota  Serang. Dengan begitu diharapkan para ibu-ibu masyarakat sini mempunyai pola hidup sehat, sehingga terhindar dari resiko melahirkan anak-anak yang berpotensi stunting,” katanya. 

Dalam kunjungan itu Al Muktabar bersama rombongan juga melakukan penanaman pohon dan panen cabai merah di Kebun Aku Hatinya PKK.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top