Tatu-Panji Klaim Sudah Totalitas Pulihkan Ekonomi Masyarakat

66
Foto/Gambar Layar

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Kubu petahana Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang Tatu-Panji membeberkan, pada periode kepemimpinannya sudah banyak memberikan stimulus kebijakan guna memulihkan perekonomian masyarakat akibat pandemi Covid-19.

Calon Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah mengatakan, salah satunya memberikan akses permodalan bagi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

“Kemudian Dinas Ketenagakerjaan juga sudah melakukan pelatihan bagi masyarkat seperti pelatihan membuat masker supaya produk bisa dijual dan menghasilkan pendapatan bagi UMKM,” kata Tatu menaggapi statment Paslon Nasrul-Eki dalam acara Debat Terbuka yang disiarkan salah satu stasiun televisi, Rabu (18/11) malam.

Sementara itu lanjut Tatu, untuk para pelaku industri, pihaknya juga sudah meminta kepada PLN untuk memberikan keringanan pembayaran biaya listrik selama proses produksi.

“Relaksasi pajak juga sudah kami lakukan bagi Industri, semua yang di sebutkan oleh Paslon Nasrul-Eki telah terealiasi,” tegas Tatu. (Raden)