Tanpa Udil, Onic Bermain Sempurna

48

SERANG, EKBISBANTEN. COM – Tim ONIC Esports berhasil mengawali hari pertama MPL Invitational 4 Nation Cup dengan Sempurna meskipun tanpa kehadiran sangat mega bintang Udil. Pertandingan indah para pro player disiarkan langsung di chanel Youtube  Mobile Legend Bang-Bang (MLBB) Indonesia dengan judul MPL Invitational Qualifire Day 1, Jumat (19/6).

Tim yang baru saja ditinggal sang mega bintang Udil, sukses tampil superior di dua laga awal dengan mengalahkan dua tim Malaysia TODAK dan SMG. Makin klopnya dua bintang baru CW dan Rasy berhasil membuat SONIC (sebutan fans ONIC), bisa melupakan kepergian Udil.

Menghadapi TODAK yang tampil mengejutkan di M1, ONIC tampil sangat percaya diri. Pemain pujaan baru, CW berhasil membuktikan kapasitasnya sebagai carry utama di tim berlambang landak tersebut. Menggunakan Ling di pertandingan pertama, CW berhasil memborbardir pertahanan TODAK yang tampil bak tim kelas dua. ONIC berhasil menyudahi perlawanan TODAK di menit ke 14, dimana CW keluar sebagai MVP dengan statistik KDA 9/2/9.

Meskipun pada First Blood dari Ling harus dibayar mahal pasalnya Ling harus tewas dalam turen Tim TODAK. Tewasnya hero suport dengan hero carry tentunya bukan hal yang menguntungkan untuk tidak ONIC yang membuat permainan ONIC di early game harus berjuang keras untuk menyeimbangkan gold.

pada mach kedua lagi-lagi CW menunjukkan kebolehannya mengendalikan Hero Grenger (Marksman) yang menjadi meta season ini. Tak hanya menunjukkan permainan indahnya dalam mach kedua  tersebut CW membukukan 12 kill.

Skill CW dalam mengendalikan Granger tak perlu diragukan lagi, selama mach kedua berlangsung ia menunjukkan posisi dan timing Calvin yang indah membuatnya tak bisa dibunuh sepanjang match kedua berlangsung. 

Satu pemain lagi yang berhasil mencuri perhatian adalah, Rasy, tanker andalan tim ONIC. Menggunakan Atlas, Rasy beberapa kali berhasil menculik, carry andalan tim lawan, Cikuuuuu yang menggunakan Karrie.

Pada laga kedua menghadapi SMG, ONIC usai menyingkirkan TODAK kepercayaan Tim ONIC semakin meningkat permainan indah pun di pertontinkan kembali.

Pada laga kedua tim SMG tampaknya tidak mengambil pelajaran yang begitu baik dari kekalahan TODAK melawan ONIC. Tentu saja pada laga kedua CW kembali menggila menggunakan Granger dengan torehan 7kill dan 5assist tanpa pernah mati membuat ia menjadi MVP dalam tiga match beruntun.

Sementara itu, Calvin pun melengkapi permainan gemilangnya selama hari pertama dengan meraih MVP keempatnya di match terakhir. Kali ini, ia Kembali menunjukkan kepiawaiannya menggunakan Ling. Torehan 12kill 3assist dan 0death membuat ONIC kokoh di puncak klasemen grup A MPL Invitation 4 Nation. (Red02)