Tangis Haru Iringi Penandatanganan Komitmen Bedass Jamkrida Banten

20
Jamkrida Banten
Penandatanganan komitmen Bedass Jamkrida Banten. (FOTO: ESIH/EKBISBANTEN.COM).

KOTA SERANG, EKBISBANTEN.COM – Tangis haru Direksi dan Staf mengiringi penandatangan komitmen bekerja dengan cerdas dan semangat (bedass) PT. Jamkrida Banten yang digelar di Halaman Kantor Jamkrida Banten, Jumat (30/12/2022).

“Saya agak melankolis sekarang tapi ini salah satu rasa bangga saya terhadap kalian, dengan pencapaian yang telah kita raih hingga bulan November lalu,” kata Direktur Utama Jamkrida Banten Hendra Indra Rachman saat akan menandatangani Komitmen Bedass seraya mengusap air mata.

Ia menjelaskan, penandatanganan komitmen Bedass merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh seluruh Insan Jamkrida Banten terkait target-target yang ditetapkan untuk tahun mendatang.

“Jadi masing-masing divisi hari ini memaparkan strategi seperti apa, berbuat seperti apa untuk mencapai target yang ditetapkan,” ungkap Hendra.

Dari komitmen tersebut, lanjutnya, Direksi akan melihat kesungguhan masing-masing divisi.

“Fokus kerjanya di mana dalam mencapai target-target yang dibebankan. Jadi kita mulai akhir tahun, awal tahun kita bisa bergerak,” tambah Dirut Jamkrida Banten.

Donor darah Jamkrida Banten. (FOTO: ESIH/EKBISBANTEN.COM).

Lebih lanjut, Hendra menjelaskan jika kegiatan hari ini juga dirangkaikan dengan kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan PMI Kabupaten Serang.

“Kami selalu berpikir setiap kegiatan yang kami buat itu harus ada manfaatnya. Jadi kami menginisiasi program donor darah ini yang jumlah pendonornya mencapai lebih dari 50 orang,” terangnya.

Selain itu, pihaknya juga mengajak UMKM untuk turut serta memeriahkan kegiatan.

“Jadi siapapun yang datang hari ini bisa mengambil makanan dari UMKM yang kami siapkan, ada pedagang bakso, lontong, bubur, batagor, dan lain-lain bisa ambil secara gratis,” pungkasnya.***