Rabu, 22 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

, , ,

Tancap Gas, Awal Tahun 2024 Sanema Tour Berangkatkan Ratusan Jamaah Umrah ke Tanah Suci

Rizal Fauzi

| 3 Februari 2024

| 19:16 WIB

MADINAH, EKBISBANTEN.COM – Perusahaan Tour dan Travel terbaik di Karawang Jawa Barat, Sanema Tour, awal tahun 2024 langsung tancap gas. Dari Januari hingga awal Februari tercatat sudah ratusan jamaah umrah yang diberangkatkan ke tanah suci.

Para jamaah tersebut berangkat dengan menggunakan maskapai penerbangan kelas dunia seperti Saudi Arabia Airlines, Emirates dan lain-lainnya.

CEO PT Sanema Safari Mulia, Rafiudin mengatakan, saat ini ada tiga kelompok jamaah umrah yang sedang dalam bimbingan Sanema. Yang paling banyak yakni jamaah yang berangkat bertepatan dengan ulang tahun Sanema yakni sekitar seratus lima puluh jamaah.

“Alhamdulillah jamaah sudah selesai melaksanakan umrah, sekarang sudah ada di Madinah. Insya Allah hari Senin sudah tiba di tanah air kembali,” kata mantan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Karawang tersebut, Sabtu (02/02/2024).

Masih kata Rafi, grup kedua saat ini tengah berada di Dubai. Dalam beberapa hari, jamaah akan menikmati keindahan Kota Dubai.”Setelah itu baru mereka akan terbang ke Mekah untuk umrah kemudian ke Madinah,” ujarnya.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top