Tampil Cantik dan Keren dengan Kosmetik Alluvia

5512
Dok Alluvia

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – Alluvia merupakan salah satu brand yang bergerak di Industri bisnis dan kecantikan yang penjualannya langsung di bawahi oleh PT Riya Jaya Indonesia, yang memiliki pengalaman penjulan kosmetik selama bertahun-tahun.

Salah satu member yang memasarkan produk kosmetik ini ialah Rikrik Dian Khoirotunnisa, ia adalah seorang mahasiswa Universitas Sutan Ageng Tirtayasa yang sudah lama menjual produk ini.

“Tentu saja dalam produk ini memiliki beberapa keunggulan yang pertama, Facial Wash yang memberikan manfaat seperti mengangkat kotoran diwajah, sisa make-up sehingga membuat kulit wajah lebih cerah, bersih, tentunya lebih merona dengan kandungan Alpha Arbutin, Collagen, dan Aloevera,” kata Rikrik kepada Ekbisbanten.com, Ahad (17/5).

Ia menuturkan, dalam brand ini tersedia pula White Lotion Spray yang memiliki beberapa manfaat seperti melembabkan kulit, yang membuat kulit lebih cerah, dan membantu merawat serta menjaga kelembaban kulit agar lebih sehat.

“Pratikel Alluvia White Lotion Spray lebih kecil dari pada Lotion Cream sehingga bisa langsung menyerap ke dalam kulit. Produk ini sudah dapat izin dari Badan Pengawas Obat dan Makan (BPOM) yang bebas dari bahan berbahaya, berupa merkuri dan paraben serta praktis dibawa kemana-mana,” ujar Ririk.

Selain itu, kata Rikrik, ada juga Peeling Spray yang merupakan produk perawatan yang mampu mengangkat kotoran dan sel kulit mati pada kulit tangan, kaki, dan wajah. Sehingga membuatnya lebih bersih, sehat, dan lembut, serta praktis di gunakan dan tidak lengket di kulit.

“Nah, yang paling keren ada Alluvia Lip Cream Matte, dengan memakai lip cream matte ini tampil lebih mempesona dengan pemerah bibir yang ringan dan tidak berbekas pada objek serta sifatnya yang tahan lama. Dan banyak varian warna yang bisa dipilih sesuai keinginan,” imbunya.

Rikrik juga menawarkan bergam promo dari produk ini mulai dari Rp500 ribuisi tujuh pcs sekarang menjadi Rp345 ribu isi lima pcs. jika paket harga Rp 345 ribu isi lima pcs barangnya kosong maka, akan kembali lagi keharga normal menjadi Rp500 ribu isi tujuh pcs.

Rikrik menyampaikan bahwa penjualan produk seluruh Indonesia, yang bisa digunaka untuk anak muda, ibu hamil, ibu menyesui, dan laki-laki.

“Produk ini, produk MLM yang bersifat adil tidak ada satu pihak yang dirugikan. Siapa yang kerja keras dia dibayar pantas,” ujar Rikrik

Dalam berbisnis tentu saja tidak mudah yang difikirkan harus mempunyai jiwa tinggi dalam menghadapi tantangan-tantangan di dalam berbisnis.

“Tentunya tidak mudah untuk berbisnis yah, banyak sekali orang-orang yang hilang percaya untuk memulai bisnis, kita harus punya pemikiran optimis jangan berfikiran negative dulu. Dibisnis ini juga sudah banyak orang-orang yang memiliki bisnis ini. Jadi, kita harus tetap semangat dan optimis untuk menjalankan bisnis ini,” ungkap Rikrik.

Rikrik juga menyampaikan bahwa dalam berbisnis harus tetap optimis, jangan berfikiran negatif, harus memiliki pemikiran yang luas tentang dunia bisnis.

“Harus tetap bersemangat, terus berikhtiar, dan bersyukur kepada Allah SWT,” tutup Rikrik. (Mira)