Tahun 2020, Faletehan Kuatkan Institusi Pendidikan

358

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Universitas Faletehan (UF) yang beralamat di Jl. Raya Cilegon KM. 06 Pelamunan, Kecamatan Kramatwatu, Serang kembali menunjukan eksistensi sebagai Universitas berkualitas.

Kepala Biro Kemahasiswaan Universitas Faletehan, Suhroji Adha mengungkapkan, Universitas Faletehan menjadi bagian dari sejarah pendidikan di Provinsi Banten dan Kabupaten Serang yang mempunyai peluang besar dalam penyerapan Alumni siap kerja.

“Setelah Bertransformasi dari Stikes menjadi Universitas, tentu banyak harapan dari masyarakat Banten khususnya, agar Faletehan terus menjadi Institusi Pendidikan yang melahirkan generasi yang kontributif, dan Inovatif,” jelas Suhroji kepada Ekbisbanten.com, Senin (17/2).

Untuk diketahui, saat ini Universitas Faletehan memiliki tiga Fakultas diantaranya, Fakultas Ilmu Kesehatan dan 2 tambahan Fakultas baru yaitu, Fakultas Sains dan Teknik Serta Fakultas Ilmu Sosial (Fisos).

Wakil Rektor III Universitas Faletehan, Titin Nasiatin menambahkan, pihaknya akan gencarkan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) UF ini lebih masif lagi keseluruh penjuru khususnya Banten dan Luar Banten.

“Universitas Faletehan bukan hanya dikenal sebagai Institusi Basic Kesehatan tetapi kami menyiapkan Prodi yang lain, dan relevan dengan kondisi objektif Banten. Promosi dan Prestasi adalah Modal Kami,” pungkas Titin. (raden)