Kamis, 25 Juli 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Syukuran HUT ke-78 Persit KCK, Danrem 064/MY Ajak Berpikir dan Berorientasi Kekeluargaan dan Saling Menghargai

Esih Yuliasari

| 2 Mei 2024

| 15:30 WIB

HUT Persit KCK
Syukuran HUT ke-78 Persit KCK. (FOTO: DOK. PENREM).

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Komandan Korem (Danrem) 064/Maulana Yusuf, Brigjen TNI Fierman Sjafirial Agustus  bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 064 PD III/Siliwangi Ny. Kiky Fierman menggelar syukuran dalam rangka HUT ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2024.

Kegiatan syukuran yang dilaksanakan di Aula Baluwarti Makorem 064/MY pada Kamis (2/5/2024) itu mengusung tema: “Persit peduli, kreatif dan sederhana”. Turut hadir dalam kegiatan, para Kasi Korem 064/MY, Para Dandim Jajaran Korem 064/MY, Para kabalak Jajaran Korem 064/MY, para Ketua Cabang Persit Jajaran Koorcab Rem 064, dan anggota Persit KCK Koorcab Rem 064.

Dalam kesempatannya, Danrem 064/MY selaku pembina Persit KCK Koorcab Rem 064 PD III/Siliwangi mengucapkan selamat ulang tahun Persit KCK ke-78 dan menyampaikan terima kasih serta apresiasi setinggi-tingginya atas berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Persit KCK.

Adapun berbagai kegiatan tersebut diantaranya mulai dari donor darah, membesuk anggota dan anak anggota yang sakit, kegiatan UMKM hingga kegiatan-kegiatan sosial lainnya.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Ibu-ibu sekalian. Kegiatan tersebut telah memberikan nilai positif bagi kemajuan Persit KCK serta memberikan nilai edukasi dan manfaat terhadap satuan, terhadap lingkungan dan sosial masyarakat,” kata Brigjen TNI Fierman.

Ia mengingatkan tentang pentingnya peran Persit KCK sebagai istri prajurit yang mengedepankan kehidupan harmonis berkeluarga dan mengedepankan kepentingan tugas dari suaminya yang merupakan anak bangsa dan negara.

“Jadi yang dikedepankan adalah tugas suaminya. Tetapi kami juga berpesan kepada bapaknya jangan menyalahgunakan tugasnya untuk kepentingan yang lain karena tugasnya sudah didukung oleh ibu-ibu,” jelasnya.

Lebih lanjut, Danrem 064/MY berpesan kepada anggota Persit KCK untuk berpikir dan berorientasi kekeluargaan dan saling menghargai serta menjauhkan diri dari cara pandang materialis dan cara pandang hierarkis.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top