Syafrudin Harapkan PA Serang Profesional

24

SERANG, EKBISBANTEN. COM – Walikota Serang, Syafrudin mengharapkan kepemimpinan baru institusi penegak hukum daerah termasuk Pengadilan Agama Serang dapat menjalankan tugas secara profesional.

Hal itu disampaikan Syafrudin saat menghadiri pelepasan Ketua dan Panitera Pengadilan Agama (PA)Serang yang sebelumnya dipimpin oleh Dalih Effendy priode 2016-2020 digantikan oleh Buang Yusuf.

“Dengan profesionalisme dapat menjalankan fungsi dan tugas dengan sebaik-baiknya, khususnya dalam memberikan layanan dibidang hukum bagi masyarakat Kota Serang,” Kata Syafrudin, di Gedung PA Serang, Jumat (10/7).

Selain itu, Syafrudin juga mengajak semua institusi pemerintahan untuk saling bahu membahu untuk berkontribusi dalam pembangunan Kota Serang sesuai dengan bidang masing-masing.

Lanjutnya, dengan tekad dan pemikiran yang sejalan dapat mencapai cita-cita Kota Serang yang jauh lebih baik lagi. Oleh karena itu ia meminta saran dan pemikiran serta aspirasi masyarakat demi kemajuan Kota Serang.

“Karena bagaimanapun aspirasi masyarakat merupakan hal yang paling kongkret dan inilah sebenarnya yang harus segera kita tindaklanjuti,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Syafrudin mengucapkan selamat bertugas ketempat yang baru kepada Dalih Effendy dan Dedeh Hotimah. Ia meyakini bahwa dimanapun ditempatkan tugasnya, keteladanan dapat menjadi inspirasi dan semangat bagi banyak orang.

“Kami ucapkan selamat datang kepada kepala yang baru Buang Yusuf yang akan mengemban tugas. Semoga dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya,” Katanya. (*/Yohana)