Suzuki DPM Serang Siapkan Cash Back Hingga Rp30 Juta Untuk Pembelian New Carry

95

SERANG, EKBISBANTEN.COM – PT Dwi Perkasa Mobiltama (DPM) selaku diler resmi Suzuki Cabang menawarkan sejumlah promo menarik kepada pelanggam setianya, untuk pembelian All New Carry Hingga Suzuki S Cross.

Tak tanggung-tanggung, diler yang terletak di Jalan Syafei KM.1 Kepandean, Mayor Safei, Kagungan, Kecamatan Serang, Kota Serang ini memberikan cash back dari Rp30 juta hingga Rp50 juta.

“Saat ini kita ada promo pembelian All New Ertiga, All New Baleno dan New Carry ada promo cash back hingga Rp30 jutaan. Selain itu kita juga ada cash back sampai Rp50 juta untuk yang stok unit Suzuki S Cross 2019,” kata Roni selaku Supervisor Suzuki cabang Serang.

Untuk harga mobil New Carry komersil tipe biasa ditawarkan cukup terjangkau yanki Rp143,6 juta. Sedangkan untuk mobil yang sudah dilengkapi dengan AC dan Portseling mencapai Rp152,1 juta.

Roni mengaku masyarakat kota Serang lebih banyak mencari mobil pik up seperti New Carry, karena menurutnya, masyarakat Serang banyak yang terjun dibidang usaha yang mengharuskan diangkut oleh mobil pik up seperti penjual matrial dan lainnya.

“Produk New Carry pik up yang dikeluarkan Suzuki banyak diminati oleh para pelanggan karena memiliki kelebihan seperti, memiliki mesin baru K15B-C, yang memungkinkan bahan bakar lebih irit, bertenaga serta torsi lebih besar. Selain itu harga suku cadang yang cukup terjangkau dan mudah didapatkan, serta biasaya perawatan yang hemat dengan mesin yang bandel,” katanya.

Tak hanya itu, New Carry juga memiliki body yang kuat dan tangguh serta dilengkapi dengan pelindung kabin, dengan sasis yang tebal dan kokoh. Sehingga menjadikan New Carry pik up kokoh dan tahan lama.

Selanjutnya, New Carry pik up juga memiliki body yang besar untuk memuat barang bawaan lebih banyak dengan kapasitas berat maksimal satu ton.

“Serta wadahnya yang luas dan dapat di buka dari tiga sisi sekaligus. Selain memiliki kelebihan di bak belakang New Carry pikul up juga memiliki kabin yang luas dan nyaman yang dapat menampung samapi tiga orang, serta tempat penyimpanan yang cukup banyak dengan tambahan kompartemen di kabin,” katanya.

Dengan keunggulan tersebut, New Cary pik up lebih menguntungkan dengan harga jual kembali yang tinggi.

“New Carry pik up juga dilengkapi dengan aksesoris khasnya seperti Rubbermat, Body dan Cover Socket 12 volt, Retainer spare tire carrier, Cover tray over, dan juga Door visor,” pungkaanya. (Yohana)