Rabu, 22 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

SUV Modern Saingan Keras CR-V dan Juga WULING! DFSK Jual 200 Jutaan

Mahyadi Restu Gibran

| 25 Maret 2024

| 19:00 WIB

Dong Feng Aeolus AX7
Dong Feng Aeolus AX7 mobil dengan harga 200 jutaan (foto: YouTube otomotif)

Bagian setir didesain dengan gaya sporty dan dilengkapi dengan tombol pengaturan yang mudah diakses di sisi kiri dan kanan mobil ini juga dilengkapi dengan tombol Start engine yang ditempatkan di samping serta tuas transmisi untuk memenuhi kebutuhan informasi.

Dan hiburan mobil ini memiliki layar digital kontrol sebesar 10,25 inci dan layar infotainment berukuran 12,3 Inci di bagian tengah tombol pengaturan yang beragam juga tersedia di layar Tengah memberikan kemudahan bagi pengemudi dan terdapat juga pengisi daya mobil di bagian bawah layar desain unik transmisi menambah kesan mewah pada mobil ini.

Secara keseluruhan kabin depan mobil ini menyerupai kokit pesawat dengan tambahan aksen serupa karbon yang terbuat dari bahan plastik yang memberikan tampilan mengkilap dan elegan jok mobil ini didesain untuk kenyamanan dan gaya sporty dengan tambahan fitur sliding seat untuk penumpang di baris Kedua. 

Kalian dapat menikmati amres yang dapat ditarik di bagian tengah sistem AC juga tersedia di bagian bawah antara kursi baris pertama serta dilengkapi dengan pengisi daya mobil di bawahnya beralih ke bagian belakang tampaknya mobil ini memiliki bagasi yang luas yang dapat diperluas dengan melipat kursi baris.

Mengenai aspek mesin varian mobil ini dikenal dengan nama maah edition yang menandakan kehadiran tenaga Ma Melalui penggunaan mesin dan transmisi Hybrid varian ini akan tersedia dalam rentang mesin dari 1 Lit hingga 2 lit untuk beberapa model yang ditawarkan ini termasuk transmisi enam percepatan dan enam percepatan dengan kopling ganda jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya Dong Feng AX7 sebelumnya menggunakan mesin 1,6 silinder yang mampu menghasilkan tenaga hingga 170 PS pada 5.500 RPM dan torsi 250 nm pada 4.500 RPM tenaga tersebut.

Kemudian disalurkan melalui transmisi manual 5 percepatan atau otomatis 6 percepatan untuk mengetahui harga mobil di pasar Tiongkok sendiri SUV perkotaan ini dihargai mulai dari 1119.000 Yan hingga 129.900 Yan jika dikonversikan ke mata uang Rupiah harga tersebut berkisar antara 259 juta hingga 281 juta.

Nah itu dia salah satu mobil SUV dari FSK yakni AX7, SUV Modern Saingan Keras CR-V dan Juga WULING! DFSK Jual 200 Jutaan.***

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top